ADVERTISEMENT

Wow! Roman Abramovich Tawari Miliarder Swiss untuk Beli Chelsea dengan Harga Tinggi!

Rabu, 2 Maret 2022 18:13 WIB

Share
Roman Abramovich pemilik klub Liga Premier Chelsea (sumber: Instagram/chelsea.uruguay)
Roman Abramovich pemilik klub Liga Premier Chelsea (sumber: Instagram/chelsea.uruguay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID – Seorang miliarder asal Swiss, Hansjorg Wyss, mengaku bahwa Roman Abramovich menawarkan klub Liga Premier Chelsea kepada beberapa orang pembeli potensial.

Di tengah konflik Rusia-Ukraina, Abramovich dalam situasi tertekan untuk menjual asetnya di Inggris. Dia ingin seluruh asetnya dibebaskan sebelum dibekukan oleh pemerintah Inggris.

Dalam pembicaan dengan media Swiss blick.ch, Selasa (1/3/2022), Wyss menyebutkan bahwa dirinya menjadi salah satu orang yang ditawari Abramovich untuk menjadi pemilik klub Chelsea.

“Abramovich adalah salah satu penasihat dan teman dekat Putin. Dirinya saat ini pasti dalam keadaan tertekan dengan konflik yang sedang berlangsung. Abramovich berusaha menjual seluruh asetnya di Inggris, termasuk klub Liga Premier Chelsea. Saya dan tiga orang lainnya menerima tawaran pada hari Selasa untuk membeli klub dari Abramovich”, kata Wyss, dikutip dari Blick pada Rabu (2/3).

Saat ditanyai apakah Wyss tertarik untuk menerima tawaran Abramovich, ia berkata bahwa tawaran tersebut terlalu tinggi.

Namun belum menutup kemungkinan bahwa miliarder Swiss tersebut akan menolak tawaran tersebut.

Wyss lanjut menuturkan bahwa Chelsea saat ini berhutang pada Abramovich 2 miliar euro. Siapa pun yang membeli Chelsea nantinya harus membayar kompensasi tersebut.

“Saya membayangkan untuk bermitra dengan Chelsea, namun saya harus memeriksa kondisi pada umumnya terlebih dahulu. Apabila saya menerima tawaran tersebut, saya pasti tidak akan melakukannya sendiri, harus membutuhkan konsorsium yang terdiri dari enam atau tujuh investor”, tambahnya.

The Blues pada Kamis dini hari dijadwalkan akan melanjutkan pertandingan putaran kelima FA Cup melawan Luton Town, pukul 02.15.

The Blues berusaha bangkit dengan kemenangan di laga berikutnya, setelah mengalami kekalahan atas Liverpool pada pertandingan Final Carabao Cup akhir pekan kemarin.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT