ADVERTISEMENT

Gawat! Akun Instagram Atta Halilintar Diretas, Sebar Foto Presiden Ukraina 'NO NAZI'

Rabu, 2 Maret 2022 18:26 WIB

Share
IG Atta Halilintar dihack. (Ist)
IG Atta Halilintar dihack. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Instagram pribadi Atta Halilintar diserang hacker yang belum diketahui pasti siapa dalang dibaliknya. Pelaku terbukti menyebarkan 3 foto Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky dengan bertuliskan 'NO NAZI'.

Ada pula tulisan 'ZELENSKIY HUILO!' dan 'Зеленський хуйло!'

Namun, semua postingan yang diunggah pada Selasa, 1 Maret 2022, kandas selang waktu satu jam diunggah. Selain, foto di feed Instagram, hacker juga mengunggah story yang bertuliskan dalam bahasa Inggris, berikut pernyataannya:

“Dear friends, the countries of the EU and Nato, led by America, openly support the power of the Naziz in Ukraine!.

This ideology has no place in the civilized world!. There is an information war against the Russians. Don’t believe what they tell you on the internet and in the media. No to Nazism and Russophobia!”

 

"Teman-teman yang dihormati, negara-negara Uni Eropa dan NATO, yang dipimpin oleh Amerika, secara terbuka mendukung kekuatan naziz di Ukraina! Ideologi ini tidak memiliki tempat di dunia beradab! Ada perang informasi melawan Rusia. Jangan percaya apapun yang mereka katakan di internet dan di media. Katakan tidak untuk Nazi dan Russophobia!”

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengkonfirmasi bahwa akun milik suaminya telah direntas oleh hacker. Kemudian, beberapa kerabatnya pun turut membantu.

“Astagfirullah @instagram Please Help! @attahalilintar,” tulis story instagram @aurelhermansyah.
“Atta IG nya ke hack guys, jadi kalau ada yang post atau ada postingan yang keluar dari IG bang Atta, sementara ini bukan dari bang Atta guys. Doain semoga IG nya cepet balik, kata Thariq dalam video instastory milik @thariqhalilintar.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari Atta, yang pekan lalu berstatus menjadi seorang ayah dari putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta. (cr03)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT