Berikan Bansos di Kab. Pemalang, Sahabat Ganjar Pamerkan Aplikasi Digital, Strategi Kampanye?

Senin, 28 Februari 2022 13:36 WIB

Share
Relawan Pendukung Ganjar Pranowo saat bakti sosial di Kabupaten Pemalang. (ist)
Relawan Pendukung Ganjar Pranowo saat bakti sosial di Kabupaten Pemalang. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), tidak menyurutkan Basis Relawan Pendukung Ganjar Pranowo yang memiliki aplikasi digital untuk melakukan kegiatan sosialnya pada Minggu (27/2/2022).

Dua titik lokasi yang menjadi lokasi kegiatan sosial diantaranya, Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Melakukan pendataan masyarakat dengan aplikasi serta membagikan paket sembako secara door to door merupakan langkah yang efektif untuk menghindari terjadinya kerumunan masyarakat.

Ketua DPW Jawa Tengah, Parikesit Sosrodihardjo mengungkapkan, penggunaan aplikasi Sahabat Ganjar ini sangat efektif dalam upaya mendukung kebijakan pemerintahan.

Karena, segala aktivitas yang dilakukan ini tidak akan menimbulkan kerumunan masyarakat.

"Dengan aplikasi yang dimiliki Sahabat Ganjar, akan menambah efektivitas dalam melakukan pendataan yang sudah mendapatkan bantuan. Kita juga bisa melihat berbagai macam kegiatan lain yang dilakukan di beberapa daerah, dari menu dan tools yang ada didalam aplikasi," ujar Parkesit, Senin (28/2/2022).

Ketua DPC Pemalang, Eko Kusworo Nugroho menambahkan, PPKM yang kembali diterapkan tidak menyurutkan Relawan Ganjar Pranowo yang sudah gelar rakernas ini untuk berbagi kepada masyarakat.

"Kegiatan bagi-bagi sembako adalah cara Sahabat Ganjar untuk berbagi dan menunjukan kepedulian kepada masyarakat. Dengan yang diberikan kepada masyarakat, harapannya bisa membantu kebutuhan masyarakat selama PPKM," ujar Eko.

Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang di Nakhodai Gus Nahib, terus mendukung program UMKM.

Hal tersebut seperti yang dilakukan di Kabupaten Tegal dan Pemalang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar