Waduh! Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Beri Ultimatum: yang Mau Gagalkan Musorprov KONI Berhadapan dengan Saya

Jumat, 25 Februari 2022 20:00 WIB

Share
Cabor pendukung Hidayat Humaid dalam pertemuan di Batik Kuring, Jakarta Selatan, baru-baru ini. (ist)
Cabor pendukung Hidayat Humaid dalam pertemuan di Batik Kuring, Jakarta Selatan, baru-baru ini. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi menyesalkan berbagai pihak yang berniat akan menggagalkan pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI DKI Jakarta yang dijadwalkan pada 12 Maret 2022 di Hotel Century Jakarta.

"KONI DKI ini milik seluruh rakyat Jakarta. Jadi kalau ada pihak-pihak yang berniat untuk menghambat atau bahkan berharap Musorprov gagal terlaksana, Dia akan berhadapan dengan saya," tegas Prasetyo usai ramah tamah bersama 50 pemilik suara sah KONI DKI di Batik Kuring Jakarta, baru-baru ini.

Musorprov 2022 adalah ajang tertinggi pengambilan keputusan bagi para anggota KONI DKI untuk menentukan Ketua Umum masa bakti 2022-2026.

Pelaksanaan waktu Musorprov diputuskan akan berlangsung pada bulan Maret 2022 tanpa menyebutkan tanggal pelaksanan.

Keputusan itu merupakan kesepakatan para pemilik suara sah mulai dari cabang olahraga, KONI Wilayah dan Badan Fungsional dalam Rapat Kerja di Puncak pada 14-15 Desember 2021.

Peserta rapat juga memutuskan dan menentukan tim penjaringan dan penyaringan (TPP) untuk tahapan mencari figur calon Ketua Umum.

Sesuai tahapan yang ada, pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI DKI Jakarta dibuka pada 15 Januari dan ditutup 15 Februari.

Adapun syarat yang harus dipenuhi bakal calon di antaranya adalah dukungan dari minimal sembilan cabang olahraga serta balon minimal pernah menjadi pengurus KONI ataupun anggota KONI (cabang olahraga).

Untuk menindaklanjuti tanggal pelaksanaan, Rapat pleno Pmpinan KONI DKI yang dipimpin oleh Ketua Umum Djamhuron P Wibowo dan dihadiri oleh seluruh Pengurus Harian memutuskan tanggal pelaksanaan pada 12 Maret 2022.

Surat Pemberitahuan Musorprov tahun 2022 yang ditandatangani oleh Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Djamhuron P Wibowo di Jakarta pada 18 Februari 2022 telah di kirim ke anggota KONI DKI.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar