Waduh! Gegara Ngaku Kuliah di Oxford, Padahal di Kampus Milik Ayahnya, Wirda Mansur Dicap 'Halu' oleh Warganet

Jumat, 25 Februari 2022 18:37 WIB

Share
Wirda Mansur dan ayahnya, Ustadz Yusuf Mansur. (ist)
Wirda Mansur dan ayahnya, Ustadz Yusuf Mansur. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Putri dari Ustaz Yusuf Mansyur, Wirda Mansur belakangan ini tengah menjadi bahan perbincangan publIK lantaran diduga berbohong soal pendidikannya.

Wirda dituduh berbohong soal kuliahnya yang diakuinya di Oxford.

Sebuah akun warganet di Twitter dengan nama pengguna @strawbeelly membuat sebuah thread tentang data perkuliahan dari putri Ustaz Yusuf Mansur tersebut.

“Sorry i have to say this, wirda mansur is totally a liar. di linkedin nulis kuliah di oxford, di highlight qna beda lagi, dan faktanya kuliah di univ bapanya dewe,” tulis akun @strawbeelly.

sorry i have to say this, wirda mansur is totally a liar. ????

Ia mengungkapkan bahwa ada kejanggalan pada data akun Linkedin milik Wirda Mansur yang mengaku lulusan Oxford University.

Hal ini diketahui olehnya saat Wirda melakukan sesi tanya jawab dengan warganet di Instagramnya, kala itu gadis 20 tahun tersebut mengaku menganyam pendidikan sarjana di UoB atau University Birmingham jurusan business enterprise.

Kemudian, akun tersebut juga mengunggah lampiran data lain yang menunjukkan bahwa pemilik nama Wirda Salamah Ulya adalah mahasiswa Institut Daarul Quran yang merupakan kampus milik sang ayah.

Karena hal tersebut, Wirda Mansur pun dituduh melakukan pembohongan publik oleh para warganet.

Selebriti dan pengusaha muda ini mengaku pernah mengikuti ujian Grup B dan C saat masih duduk di bangku sekolah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar