ADVERTISEMENT

Seorang Lansia Ditemukan Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 23 Apartemen di Kemayoran, Diduga Depresi

Kamis, 24 Februari 2022 19:56 WIB

Share
Pria nekat melompat dari Apartemen. (ilustrasi)
Pria nekat melompat dari Apartemen. (ilustrasi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria lansia ditemukan jatuh ke lantai dasar setelah jatuih dari lantai 23 Apartemen Grand Palace, Tower Catania, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (24/2/2022).

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Sam Suharto mengatakan, korban yang berprofesi sebagai karyawan swasta itu nekat melompat lantaran diduga depresi karena memiliki riwayat penyakit komplikasi yang mengharuskannya untuk melakukan cuci darah secara berkala.

"Berdasarkan keterangan dari istri korban, yang bersangkutan diketahui memiliki riwayat penyakit komplikasi yang mengharuskannya untuk terus melakukan cuci darah," kata Sam dalam keterangannya, Kamis (24/2/2022).

Menurut  dia, pada saat sang istri menyajikan sarapan pada korban, korban masih berada di dalam unit apartemennya.

 

"Namun, ketika istri korban meninggalkan korban untuk mandi sekitar 10 menit, korban sudah tidak ada di dalan unit apartemen tersebut," ujarnya.

"Pada saat kejadian, seorang security apartemen mendengar ada suara benda jatuh. Karena penasaran, dia mencari lokasi jatuh benda tersebut yang ada di dekat kolam ikan apartemen. Namun, setelah tiba di lokasi, security itu melihat ada sesosok mayat pria dengan posisi telungkup sudah tak bernyawa," tutur dia.

Atas penemuan tersebut, papar Sam, security melaporkan hal itu kepada Komandan Regu yang bertugas pada saat itu.

"Pada saat yang bersamaan, istri korban juga tengah mencari keberadaannya dengan mencari ke sekeliling. Namun, ketika melihat ke arah bawah, dia melihat korban telah terjatuh ke lantai dasar," imbuhnya.
 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT