ADVERTISEMENT

Keren! Cat Kendaraan Dengan Delivery Service Scuto Paint, Ada Paket Pengecatan Per Panel Juga 

Rabu, 23 Februari 2022 17:44 WIB

Share
Cat kendaraan dengan delivery service Scuto Paint, ada paket pengerjaan per panel juga dengan harga paket yang bersahabat. (Foto/scuto)
Cat kendaraan dengan delivery service Scuto Paint, ada paket pengerjaan per panel juga dengan harga paket yang bersahabat. (Foto/scuto)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Melakukan pengecatan ulang menjadi salah satu pilihan yang cukup berat bagi pemilik mobil.

Pasalnya selain harga yang cukup tinggi, pengerjaanya juga memakan waktu yang cukup panjang.
Scuto Indonesia kembali memberikan solusi bagi pemilik mobil yang akan melakukan pengecatan ulang mobilnya dengan paket pelayanan yang berbeda serta harga yang bersahabat.

Bengkel perawatan mobil yang baru saja diresmikan di Cinangka Raya, Kavling Pertamina, Sawangan Depok Jawa Barat, menjadi pilot projek dari Scuto dalam mengembangkan lini bisnis cat kendaraan.

“Scuto Paint kami hadirkan sebagai jawaban akan kebutuhan akan layanan cat kendaraan dari konsumen, sehingga dengan hadirnya layanan pengecatan maka pemilik dapat melakukan perawatan body kendaraan secara komplit,” papar Sugiarto selaku CEO Scuto Indonesia.

“Selain pengecatan untuk mobil Scuto Paint juga melayani pengecatan untuk sepeda motor dimana workshop ini telah dilengkapai dengan fasilitas oven, body repair, inspeksi detailing serta ditangani oleh tenaga terbaik di bidangnya,” tambah Sugiarto.

Salah satu menarik dari pelayanan Scuto Paint adalah paket pengecatan per panel, sehingga pemilik dapat melakukan pengecatan hanya pada bagian tertentu yang mengalami kerusakan.

Masih dengan Sugiarto, tentunya bengkel pengecatan mempunyai resiko terhadap lingkungan untuk itu kami telah menggunakan sistem sirkulasi yang dapat menetralisir pencemaran udara dari partikel sisa pengecatan sehingga aman bagi lingkungan sekitarnya.

Tak hanya fasilitas serta paket pelayanan, namun Scuto Paint juga telah bekerja sama dengan rekanan yaitu kendaraan towing sehingga pemilik kendaraan dapat melakukan antar jemput kendaraan.

“Kami menyadari akan kesibukan dari pemilik kendaraan, sehingga kami melakukan kerjasama dengan armada ankutan mobil atau kendaraan towing sehingga memudahkan dalam antar jemput kendaraan yang akan di cat,” jelas Mohammad Rizki Elrivany selaku Manager Development Scuto Indonesia.

Sedangkan paket pengecatan seluruh bodi mobil dengan pengerjaan ringan dan sedang, Scuto Paint menyediakan paket All Body Paint (change color) untuk ukuran mobil Small dan Medium pada angka Rp12 juta. Sedangkan mobil ukuran Large dan X-Large pada harga Rp14 juta. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT