Wanita Cantik yang Tewas di Hotel Tamansari Usai Suntik Silikon, Ternyata Sudah Dua Kali Operasi, Katanya Mulai Kendur

Selasa, 22 Februari 2022 19:42 WIB

Share
Wanita Cantik yang Tewas di Hotel Tamansari Usai Suntik Silikon, Ternyata Sudah Dua Kali Operasi, Katanya Mulai Kendur
Tersangka penyuntikkan silikon kepada wanita pekerja seksual yang ditemukan tewas di kamar hotel kawasan Tamansari Jakbar. (Foto: Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi telah menangkap pelaku penyuntikan silikon ke payudara wanita cantik yang tewas di kamar hotel Tamansari, Jakarta Barat.

Dari keterangan pelaku penyuntikan, diperolah pernyataan bahwa wanita cantik yang jadi korban adalah pekerja seks berinisial RDC (34).

Wanita cantik pekerja seks itu  ternyata telah dua kali melakukan penyuntikkan filler payudara (suntik silikon di payudara), alasannya karena sudah kendur.

Kapolsek Tamansari AKBP Rohman Yonki mengatakan korban pernah melakukan filler payudara kepada pelaku berinisial ER alias Windi (54) pada tahun 2011.

 

Saat itu korban melakukan suntik silikon sebanyak satu paket dengan empat kali suntikan pada bagian payudara. Menurut 

"Kemudian korban meminta lagi untuk menyuntikkan silikon pada tahun 2011 karena korban merasa payudaranya sudah kendur," ujarnya kepada wartawan di Polsek Tamansari, Selasa (22/2/2022).

Pelaku yang kini telah ditetapkan tersangka kemudian melayani korban.

Kemudian pada Jumat (18/2/2022), pelaku dijemput oleh Arif (28) yang kini juga ditetapkan tersangka untuk mengantar Windi ke hotel, tempat korban menginap.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar