ADVERTISEMENT

Hati-hati, Bikin Celaka! Saluran Air di Jalan Letjen Suprapto Jakpus Menganga Tanpa Penutup

Senin, 21 Februari 2022 07:30 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SALURAN  air di Jalan Letjen Suprapto tepatnya di dekat Halte Bus Transjakarta Rawa Selatan, Johar Baru, Jakarta Pusat (Jakpus) menganga tak bertutup. Kondisi ini membahayakan pejalan kaki yang melintas.

Hal ini disampaikan ke redaksi Poskota melalui pesan singkat dengan isi pesan sebagai berikut. 

“Tolong saluran air di Jalan Letjen Suprapto tepatnya di dekat Halte Bus Transjakarta Rawa Selatan, Johar Baru, Jakarta Pusat diberikan penutup. Sebab, dapat membahayakan pejalan kaki yang melintas di trotoar tersebut, selain dari agar membuat tempat tersebut enak dipandang,” (0878 3928 XXXX).

Terkait keluhan tersebut, Kepala Seksi Pemeliharaan Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) Jakpus, Achmad Daeroby mengatakan, pihaknya akan survei ke lokasi terlebih dahulu ihwal aduan dari masyarakat. 

“Terima kasih atas aduannya, kami akan lakukan survei terlebih dahulu,” katanya saat dihubungi Poskota, Minggu (20/2/2022).

Daeroby  mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam memberikan aduan. 

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas segala pengaduan dari masyarakat. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, kami akan melakukan survey ke lokasi terkait aduan ini,”. ujarnya. (CR10/ta)
-
 

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT