Nyaris Jadi Korban Perkosaan, Begini Perlawanan dan Aksi Penyelamatan ABG Lebak Lolos dari Pelaku

Minggu, 20 Februari 2022 13:07 WIB

Share
Kepala Desa Cibungur, ungkap nyaris jadi korban perkosaan, ABG Lebak lakukan perlawanan dan diselamatkan teman-temanya hingga lolos dari pelaku. (Foto/yusuf)
Kepala Desa Cibungur, ungkap nyaris jadi korban perkosaan, ABG Lebak lakukan perlawanan dan diselamatkan teman-temanya hingga lolos dari pelaku. (Foto/yusuf)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - EV (17) kini masih mengalami trauma akan perbuatan temannya yakni AH (19) yang ingin memperkosa dirinya di sebuah hutan gelap di Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak pada Senin (14/2) lalu.

Ia sendiri diketahui dibawa oleh AH yang sebelumnya hanya mengajak untuk membeli gorengan saja.

Namun, EV malah dibawa AH ke wilayah hutan gelap dan disana lah EV mendapatkan perlakuan tidak senonoh yang dilakukan AH.

EV mengaku dibekap mulutnya dan diraba-raba bagian sensitifnya oleh AH yang tidak lain merupakan temannya sendiri itu.

"Berdasarkan pengakuan dari korban, bahwa saat itu korban dibekap mulutnya supaya tidak teriak oleh AH. Disana korban dilecehkan, bagian sensitifnya diraba-raba oleh AH," kata Kepala Desa Cibungur, Suherman saat ditemui di Mapolres Lebak, Rangkasbitung, Minggu (20/2/2022).

Kata Suherman, saat mendapatkan tindakan tidak senonoh itu, korban sempat melakukan perlawanan dengan cara menggigit tangan AH.

AH pun langsung melepaskan tangannya dari tubuh korban.

"Saat itu korban gigit tangan pelaku, nah disana pelaku enggak langsung kabur tapi malah ngebujuk korban agar tidak teriak. Tapi karena korban yang sudah ketakutan pun teriak," katanya.

Korban juga secara sembunyi-sembunyi menelpon teman-temannya untuk menjemput dirinya.

Tidak lama, teman-teman korban pun berdatangan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar