Viral! Oknum Anggota Polisi di Kudus Lempar Helm ke Sopir Truk, Ada Apa Gerangan?

Sabtu, 19 Februari 2022 17:37 WIB

Share
Seorang oknum Polisi, dikutip dari Poskota Jatim, diduga melemparkan helm ke arah seorang sopir truk. Aksinya viral di media sosial. (Foto/Poskota Jatim)
Seorang oknum Polisi, dikutip dari Poskota Jatim, diduga melemparkan helm ke arah seorang sopir truk. Aksinya viral di media sosial. (Foto/Poskota Jatim)

POSKOTA.CO.ID - Viral rekaman video amatir yang berisi oknum anggota Satlantas Polres Kudus, Jawa Tengah melempar helm ke arah sopir truk yang melintas di seberang Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus. Ada apa gerangan?

Video pelemparan oknum polisi ke pengemudi tersebut diunggah di @viral_updates yang hingga Kamis (17/2/2022) malam pukul 19.00 sudah mendapatkan 1.325 like.

Seperti dikutip dari Jatim.poskota.co.id, Sabtu (19/2/2022), akibat lemparan tersebut, sopir yang diketahui bernama Slamet Riyadi, mengalami luka di pelipis.

Berdasarkan informasi, saat itu sedang ada sejumlah sopir truk menggelar aksi unjuk rasa RUU ODOL (Over Demension Over Loading) di depan kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kudus, Kamis (17/2/2022) siang.

Kasat Lantas Polres Kudus AKP Galuh Pandu Pandega membenarkan perihal aksi pelemparan helm yang dilakukan anggotanya ke salah seorang sopir truk yang ikut berdemonstrasi RUU ODOL.

Dalam keterangan video yang diunggah akun tersebut, dijelaskan bahwa pria berseragam polisi tersebut melempar helm ke arah sopir truk yang tengah melintas.

"Korban pemukulan, Slamet Riyanto berencana akan melakukan visum dan melaporkan kejadian tersebut," tulis akun tersebut.

Dari informasi yang ditulis akun tersebut, sang sopir mengaku memang ikut berunjuk rasa.

Dia berencana melerai perseteruan antara sopir truk dan polisi.

Namun salah mengira, oknum polisi itu mengira akan merekam gambar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar