Mengenaskan! Gegara Jalan Berlubang Kakek 64 Tahun Tewas Terlindas Truck Trailer di Jalan Cilincing Jakarta Utara

Sabtu, 19 Februari 2022 14:57 WIB

Share
Gegara jalan berlubang kakek 64 tahun tewas terlindas truck trailer di jalan Cilincing Jakarta Utara. (Foto/polresmetrojakartautara)
Gegara jalan berlubang kakek 64 tahun tewas terlindas truck trailer di jalan Cilincing Jakarta Utara. (Foto/polresmetrojakartautara)

 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gegara jalan berlubang kakek 64 tahun tewas terlindas truck trailer di jalan Cilincing Jakarta Utara pada hari Jumat sore.

Menurut informasi yang di dapat, kakek pengendara sepeda motor tersebut berencana akan menyalip dari sisi kiri, namun ada lubang pada bagian jalan yang rusak sehingga menyebabkan kelihangan kendali.

AKP Edi Wibowo selaku Kanit Laka Polres Jakarta Utara menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi antara truck trailer berpelat nomor B 9991 UIV dengan sepeda motor Yamaha Vino berpelat nomor B 3727 FNM

"Benar telah terjadi kecelakaan tepatnya di dekat pool tanah merdeka wilayah cilincing Jakarta Utara" ucapnya saat dikonfirmasi Sabtu (19/2/2022).

 

Dalam kejadian tersebut, pengendara motor terjatuh ke arah kanan sehingga terlindas roda belakang sebelah kiri truck trailer yang melaju searah disamping Kananya.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara mengalami luka dan meninggal dunia di TKP" ungkapnya.

 

Lihat juga video “Tutorial Bertransportasi Mudah dan Murah Menggunakan JakLingko”. (youtube/poskota tv)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar