Video Anies-Emil Lakukan Tendangan Penalti di Stadion JIS, Pengamat Politik Ujang Komaruddin Beri Komentar Menohok
Kamis, 17 Februari 2022 21:58 WIB
Share
Gubernur Anies Baswedan dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Kang Emil) usai aksi tendangan penalti di Stadion JIS. (Foto: tangkapan layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gubernur Anies Baswedan mengunggah video berisi eksekusi tendangan penalti dengan kiper Gubernur Ridwan Kamil (Kang Emil). Aksi itu digelar di Stadion JIS, video diunggah 23 jam lalu.

"Messi pun ketar-ketir melihat gol penalti ini. Bukan begitu, Kang @ridwankamil?," tulis Anies dalam unggahan itu.

"Terima kasih Kang Emil sudah datang dan sparring di JIS. Di dalam lapangan boleh berhadapan, tapi di luar lapangan sama-sama tim bubur diaduk," tandas Anies.

Soal unggahan itu, pengamat politik  Ujang Komaruddin memberi komentar menohok. Ia menilai, Anies dan Emil melakukan aksi itu karena keduanya ngebet ingin nyapres.

 

"Mesra senasib dan sepenanggungan, karena kedua-duanya ingin maju nyapres. Tapi tak punya tiket, tak punya partai," kata Ujang Komaruddin saat dihubungi, Kamis (17/2/2022) malam.

 

 

Gubernur Anies Baswedan dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Kang Emil) usai aksi tendangan penalti di Stadion JIS. (Foto: tangkapan layar)

Jadi keduanya, lanjut Ujang,  memang mesti mesra dan akrab. Kelebihan keduanya memiliki elektabilitas. Dan kekurangannya tak punya partai. 

Halaman
1 2