ADVERTISEMENT

Diduga Kalah Main Saham Jadi Penyebab Novi Amalia Bunuh Diri dari Lantai 8 Apartemen Kalibata City, Saksi: Rencana Sudah Dua Minggu

Rabu, 16 Februari 2022 20:25 WIB

Share
Novi Amalia. (ist)
Novi Amalia. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Diduga depresi akibat kalah trading atau main saham, hal tersebut menjadi penyebab kematian Linda Astuti alias Novi Amalia, 35, yang tewas terjun dari Lantai 8, Tower Rafflesia Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022).

Menurut salah satu penghuni Apartemen Tower Rafflesia berinisial TM (30), sebelumnya Novi sempat berencana mau bunuh diri namun dihalau oleh petugas keamanan setempat.

"Sudah dua minggu depresi dan mencoba bunuh diri tapi dihalau Satpam," kata TM kepada wartawan di Jakarta Selatan.

Ia menambahkan diduga Novi depresi karenakan kalah bermain trading atau dikenal main saham.

“Dia depresi karena kalah trading, melihat gejala itu penghuni lainnya meminta agar korban Novi diusir dari apartemen itu. Tapi karena sewa apartemennya sisa dua bulan hal itu urung mengusir Novi,” ucapnya.

Sementara itu General Manajer Apartemen Kalibata City, Martiza Melati menuturkan, bahwa korban yang terjatuh dari lantai delapan apartemen tersebut merupakan penyewa di unit Tower Rafflesia.

“Berdasarkan data dari agen kami yang menyewakan, yang bersangkutan sudah tinggal sejak November 2020,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan nasib pemilik mobil yang tertimpa jasad korban Novi Amalia tersebut dalam kasus tersebut siapa yang bertanggung jawab.

"Kami akan berkoordinasikan kepada agen dan pemilik mobil seperti apa nantinya," pungkasnya. (adji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT