ADVERTISEMENT

Tarif Parkir Pasar Mayestik Rp22.500, Pengunjung Mengeluh

Selasa, 15 Februari 2022 05:32 WIB

Share
Ilustrasi parkiran mobil. (foto: toyota.astra.co.id)
Ilustrasi parkiran mobil. (foto: toyota.astra.co.id)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KEBAYORAN BARU, POSKOTA.CO.ID - Pengunjung Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mengeluhkan tarif parkir yang janggal saat melakukan transaksi pembayaran, Senin (14/2/2022).

Keluhan tersebut salah satunya disampaikan Christina (37). Pengunjung Pasar Mayestik ini membeberkan adanya kejanggalan pada tarif parkir saat dirinya berkunjung ke Pasar Mayestik untuk berbelanja pada 6 Februari 2022 lalu.

“Jadi saya saat itu belanja ke Pasar Mayestik menggunakan mobil Honda Brio Satya, saat saya mau bayar parkir 2 jam 28 menit bisa sampai Rp 22.500,” ucap Christina dalam keterangannya yang diterima Poskota.co.id, Senin (14/2/2022).

Ia menilai tarif parkir tersebut terlampau mahal. “Aneh banget, tarif parkirnya mahal, masa 2 jam 28 menit bisa sampai Rp22.500 dan mereka sudah meminta maaf saya sudah kasih foto STNK dan struknya,” tuturnya.

“Saya kemarin tanya ke orang Wali Kota apa memang beda ya tarif parkirnya, tapi sepertinya saya dikenakan tarif parkir untuk kendaraan yang tidak lolos uji emisi padahal mobil saya baru keluaran tahun 2020 Desember, masa nggak lolos uji emisi dan pada saat bayar pun petugasnya nggak confirm apa-apa,” terangnya.

Dia mengaku heran padahal mobilnya baru keluaran Desember 2020. “Masa nggak lolos uji emisi. ini saya sudah cek juga ketika service. Petugas harusnya bertanya kepada saya,” imbuh Christina.

Kepala Pasar Mayestik PD Pasar Jaya, Irma menuturkan bahwa soal pengelolaan parkir di kawasan Pasar Mayestik dikelola oleh UP Parkir Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

“Mungkin terkait uji emisi hal ini dapat dikonfirmasi melalui UP Dishub ya mas, Karena Mayestik lebih dominan pengelolaan parkir di kawasan oleh UP parkir Dishub,” tuturnya. (adji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT