ADVERTISEMENT

Sempat Viral, Polres Jakarta Selatan Ciduk Pria yang Todongkan Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah 

Selasa, 15 Februari 2022 10:10 WIB

Share
Ilustrasi pistol. (ist)
Ilustrasi pistol. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polres Jakarta Selatan mengamankan pelaku penodongan pistol ke arah kuli bangunan di proyek rumah mewah Kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2022).

Hal tersebut, diungkapkan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto. "Sudah kami amankan siang ini dirilis," kata Kapolres.

Ia belum menceritakan lebih lengkap soal penangkapan tersebut. "Insha Allah kami berupaya melakukan tugas yang terbaik," terang kapolres.

Sebelumnya diberitakan sebuah video yang menampilkan seorang pria paruh baya menodongkan pistol ke arah kuli bangunan di Kawasan rumah mewah Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Senin (14/2/2022). 

Video berdurasi 13 detik itu, pada Senin (14/2/2022). Peristiwa tersebut terjadi di perumahan mewah di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (12/2/2022) pukul 10.30 WIB.

 

Dalam video tersebut, pria berambut putih yang menodongkan pistol terlihat mengenakan baju berwarna kuning, celana panjang hitam, dan memakai kaca mata.

Pria paruh baya itu membentak seorang kuli bangunan sambil menodongkan pistol ke arah kaki dan kepala. "Enggak ada alasan!" bentak pria paruh baya tersebut.

"Saya suruh turun semua orangnya, sebenarnya sih udah nggak ada kerjaan di sini," timpal kuli yang ditodongkan pistol.

Latar belakang video itu menunjukkan sebuah bangunan yang tengah dalam proses pengerjaan. (adji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT