ADVERTISEMENT

Piala Walikota Solo 2022, Tim DKI Lolos ke Semifinal Usai Kalahkan Riau 4-0

Selasa, 15 Februari 2022 15:20 WIB

Share
Tim DKI Jakarta (foto: ist)
Tim DKI Jakarta (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SOLO, POSKOTA.CO.ID - Tim sepakbola DKI Jakarta kembali menunjukan kemampuan terbaiknya usai mengalahkan Riau pada babak penyisihan Grup B turnamen sepakbola Antarwartawan memperebutkan Piala Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka 13-17 Februari 2022. 

Dalam laga yang berlangsung di stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah itu tim DKI sukses menaklukan Riau dengan skor 4-0. 
Kemenangan ini sekaligus mengantarkan tim DKI lolos ke babak semifinal.

Pelatih tim DKI, Rochi Putiray mengatakan tak ingin mengulangi kesalahan pada laga kedua grup B usai kalah 0-2 dari Jawa Barat. 

Menurunkan seluruh pemain terbaiknya, fokus penyerang Timnas Indonesia era 90an itu merapatkan pertahanan dan tidak memberikan kesempatan lawan untuk memainkan bola.

"Kami bersyukur bisa menang hari ini. Tadi saya instruksikan pemain untuk tetap fokus di posisinya dan tidak memberikan kesempatan lawan untuk memainkan bola," ujar Rochi usai laga, Selasa (15/2/2022).

 

"Perjuangan masih panjang. Kami sudah lolos ke semifinal, Saya ingin tim fokus untuk laga selanjutnya. Pesan saya jaga kesehatan, atur pola makan dengan gizi seimbang dan istirahat yang cukup," tambah Rochy.

Jalannya laga

Pertandingan diwarnai dengan hujan rintik, pesta kemenangan empat gol tim DKI di buka melalui Achmad Faruk usai memanfaatkan umpan terobosan Suryadi dari sisi kanan di menit ke-8. 

Gol kedua dicetak oleh kapten tim Iswadi melalui skema tendangan keras dari luar kotak penalti menit ke-22. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT