Ini Bocoran Ahli Feng Shui Mengenai Usaha Paling Cuan untuk Shio Kerbau Kayu di Tahun Macan Air 2022

Senin, 14 Februari 2022 08:00 WIB

Share
Konsultasi Feng Shui Suhu Acay. (foto: ist)
Konsultasi Feng Shui Suhu Acay. (foto: ist)

Asuhan: Suhu Acay 

SUHU Acay yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Poskota.co.id untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga, dsb.

Sertakan tanggal dan tahun lahir. Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 0813 8801 6715.

PERTANYAAN

Salam sejahtera Suhu Acay. Nama saya Anto, lahir 13 Mei 1985. Saya mau tanya, bagaimana penerawangan Suhu Acay tentang keadaan saya pada tahun 2022. Begitu juga dengan saudara saya yang lahir 18 Oktober 1984. Terima kasih Suhu. 

JAWABAN

Salam sehat Pak Anto, kelahiran bapak masuk ke kerbau kayu, tahun ini paling bagus untuk rejeki, usaha yang cocok buka toko, perabot, bercocok tanam buah2an, atau pun bekerja di bidang perbankan. Saudara bapak memiliki element air tahun ini tahun macan air, paling bagus buka kafe atau restoran jual makanan. Semoga sukses dan berbahagia selalu.

PERTANYAAN

Suhu Acay. Nama saya Teh Sin Seng, tanggal lahir 21 Maret 1955, usaha di bidang kontraktor. Saya ingin bertanya mengapa beberapa tahun ini keuangan saya habis-habisan, apakah posisi kantor dan tempat duduk saya harus menghadap ke arah mana? Mohon bantuan solusinya pada tahun 2022 dan bagaimana kehidupan saya sesuai penerawangan Suhu Acay, Terima kasih.

JAWABAN

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar