Viral di Medsos, Warga Rusun Dakota dan Boeing Kemayoran Saling Serang, Lempar Batu dan Bambu

Minggu, 13 Februari 2022 18:20 WIB

Share
Dua Kelompok Remaja Terlibat Tawuran di Kemayoran. (tangkapan layar)
Dua Kelompok Remaja Terlibat Tawuran di Kemayoran. (tangkapan layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dua kelompok remaja warga Rusun Dakota dan Rusun Boeing terlibat aksi tawuran di Jalan Dakota Raya, Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (13/2/2022) sekitar pukul 03.30 WIB. 

Aksi saling serang tersebut dengan melemparkan batu dan benda tumpul satu sama lain.

Tawuran ini diperkirakan terjadi di ruas jalan akses depan pintu masuk sebuah rusun.

Peristiwa tersebut pecah dimulai dari salah satu kelompok pemuda yang masuk ke area Rumah Susun Dakota.

Aksi tawuran ini juga sempat tersebar luas di media sosial Instagram @lensa_berita_jakarta.

Pada video tersebut, terlihat dengan jelas bahwa salah satu kelompok pemuda memulai aksi tawuran tersebut ketika salah satu rusun disambangi.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Sam Suharto, membenarkan adanya aksi tawuran antar warga di wilayah Kemayoran. 

"Terjadi tawuran saling lempar menggunakan batu dan bambu. Petugas patroli Polsek Kemayoran kemudian tiba ke lokasi kejadian tawuran dan berhasil membubarkan," kata AKP Sam Suharto, Minggu (13/2/2022).

AKP Sam menjelaskan bahwa ada kurang lebih 20 orang remaja dari kelompok Dakota yang sedang nongkrong dan minum kopi di Jalan Dakota, Kebon Kosong, Kemayoran.

Remaja tersebut secara tiba-tiba dilempari batu dan benda tumpul oleh sekitar 30 orang remaja Rusun Boeing yang berkahir dibalas oleh anak Dakota hingga tawuran terjadi. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar