Venna Melinda Bersyukur Tahu Natasha Wilona Masuk Islam, Tapi Jawaban Natasha Malah Begini...

Minggu, 13 Februari 2022 14:58 WIB

Share
Kolase foto Natasha Wilona dan Venna Melinda. (Foto: Diolah dari Google).
Kolase foto Natasha Wilona dan Venna Melinda. (Foto: Diolah dari Google).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar Natasha Wilona masuk Islam membuat publik heboh di jagat maya. Sebelum kabar itu beredar, Natasha juga disebut-sebut kembali menjalin hubungan dengan mantannya, Verrel Bramasta.

Kabar mualafnya Natasha Wilona bermula dari sebuah konten YouTube Kesya Official. Video yang beredar itu menampilkan Natasha sedang mengenakan mukena layaknya perempuan yang henda menunaikan ibadah salat.

Video itu juga menunjukkan Wilona seperti tengah berada di dalam masjid. Dia terlihat memegang mikrofon sambil mengucapkan dua kalimat syahadat.

"Detik detik Natasha Wilona mengucapkan dua kalimat syahadat. Berucap Dua Kalimat Syahadat, Akhirnya Natasha Wilona Resmi Jadi Mualaf, Fans Ikut Bahagia," tulis keterangan judul video tersebut.

 

Lihat juga video “Residivis Sembunyikan Sabu di Plafon Rumah Diringkus Polisi”. (youtube/poskota tv)

 

Mengetahui video tersebut beredar, Natasha Wilona pun memberikan komentarnya.

Katanya, video viral sebelumnya merupakan editan saja. Ia menduga bahwa pembuat video itu melakukannya hanya untuk mendapatkan banyak penonton.

"Iya jadi aku juga sudah sempat lihat link videonya yang ada di YouTube. Itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau orang yang mau bikin konten di YouTube channel itu," papar Natasha Wilona dalam video di YouTube.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar