Diketahui, followers Instagram @raffinagita1717 mencapai 59,3 juta. Dengan jumlah tersebut, tentu saja banyak perusahaan ataupun pengusaha yang ingin menggunakan jasanya untuk mempopulerkan produk lewat popularitas Raffi dan Gigi.
Brand Ambassador
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menjadi brand ambassador (BA) untuk beberapa perusahaan. Sebut saja seperti, SiCepat Ekspres dan Erigo.
Aset
Lihat juga video “Ahli Feng Shui Master Xiang Yi: Politik Tahun Ini akan Terjadi Ledakan Besar”. (youtube/poskota tv)
Diketahui, sebelumnya, PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) atau biasa dikenal sebagai Emtek, akan membeli 17 persen sahan Rans Entertainment.
Emtek akan melakukan kerjasama jangka panjang dalam bidang event, konten, dan acara hiburan lainnya.
Olahraga
Selain aktif di konten-konten hiburan, Rans Entertainment memperluas bisnisnya ke bidang olahraga dalam negeri.
Dalam dunia sepak bola, Raffi Ahmad merupakan Presiden dari klub Rans Cilegon FC dan di liga basket Indonesia, Raffi Ahmad merupakan Presiden klub basket Rans PIK Basketball.
Sementara itu, sebelumnya, Forbes Indonesia memilih lima kreator digital yang telah membangun ketenaran dan kekayaan melalui berbagai platform digital, serta mengunggah konten media sosial dengan tujuan positif.
Adapun salah satu yang terpilih adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
“Termasuk kisah utama (yang kami pilih), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang bertransformasi dari penghibur menjadi pengusaha lewat perusahaan mereka, RANS Entertainment,” tulis keterangan laman Instagram Forbes Indonesia, pada unggahan tersebut.
Menurut Forbes Indonesia, para konten kreator yang terpilih itu telah berhasil melibatkan langsung audiensnya untuk konten di platform mereka. (Ibriza Fasti Ifhami)