Ingin Perawatan Wajah Irit Waktu Tapi Cantik Memesona? Ini Lho Skincare yang Anda Butuhkan

Sabtu, 12 Februari 2022 22:23 WIB

Share
Perawatan Wajah. (ist)
Perawatan Wajah. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seiring berjalannya waktu, dunia perawatan kulit wajah (skincare) selalu mengalami perkembangan, terutama dari sisi teknologi. 

Meningkatnya polusi dan makin sedikitnya waktu yang dimiliki orang untuk merawat kulit wajah menjadi alasan utama seseorang harus menggunakan skincare yang tepat untuk kesehatan kulit wajah dengan waktu yang lebih hemat namun hasilnya memuaskan yakni cantik memesona.

Berangkat dari kenyataan tersebut, Azarine Cosmetics menciptakan sister brand bernama Allura yang menghadirkan terobosan baru dalam dunia skincare.

Allura menciptakan produk lokal modern scientific yang mampu menjawab kebutuhan wanita dalam merawat kecantikan dimulai dari produk face wash sebagai gerbang utama skincare. 

Sebagai bukti keseriusan dalam berkontribusi di dunia kecantikan, Allura yang akan rilis Maret 2022 mendatang menggandeng beauty influencer Cindercella.

Seperti diketahui, Cindercella memiliki gaya yang unik dan modern.

Dia juga sangat concern dalam berkontribusi di dunia kecantikan.

"Allura fokus menciptakan innovative local skincare brand dengan premium potent ingredients yang aman dan diproses dengan teknologi terkini, namun dengan harga yang terjangkau," tutur Vernanda Lupita, CMO Allura, Sabtu (12/2/2022).

Allura aman dipakai oleh remaja hingga dewasa, baik pria maupun wanita.

Tren perawatan kulit yang hemat waktu dan biaya juga menjadi perhatian Azarine Cosmetics dalam mengemas Allura sebagai skincare andalan wanita.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar