Info Viral, Marc Marquez Kecup Wanita Indonesia Hingga Lemas Dibuatnya, Ramah dan Tampan Sekali Pembalap MotoGP Satu Ini

Sabtu, 12 Februari 2022 11:24 WIB

Share
Liana Juanita, seorang Admin Prokes MotoGP Mandalika yang beruntung dikecup oleh Marc Marquez. (Foto/tangkapanlayar/instagram:@lianajuanita)
Liana Juanita, seorang Admin Prokes MotoGP Mandalika yang beruntung dikecup oleh Marc Marquez. (Foto/tangkapanlayar/instagram:@lianajuanita)

MANDALIKA, POSKOTA.CO.ID – Viral, sebuah video yang menunjukkan Liana, seorang wanita Indonesia kegirangan saat bertemu dan dikecup jauh oleh pembalap MotoGP, Marc Marquez, di Mandalika.

Diketahui, wanita Indonesia dalam video viral tersebut bernama Liana Juanita. Perempuan asal Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Indonesia yang ditugaskan sebagai Admin Prokes bagi kru dan Pembalap MotoGP Mandalika.

Tentu momen bertemu Marc Marquez merupakan salah satu momen berharga bagi Liana.

Dilansir Poskota.co.id melalui video yag diunggahan laman instagram @viralges, Rabu (12/2/2022), Liana terlihat sangat bergembira bahkan kegirangan.

Peristiwa itu bermula saat Liana sedang mengecek data kru yang terakhir dan ternyata waktunya pas saat The Baby Alien, Marc Marquez dan Alex Rins lewat di depannya.

Melihat kesempatan itu, tentu wanita Indonesia itu mengajak Marc Marquez berfoto karena pekerjaannya sudah selesai ia lakukan.

Pada video tersebut, Liana dan Marquez saling bersapa, “Hallo Marquez,” kata Liana pada video unggahannya tersebut.

“Hallo,” jawab Marquez sambil tersenyum.
Liana ingin memastikan bahwa pria yang sedang bersamanya itu adalah Marc Marquez.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar