Viral Pelajar Bersimbah Darah di Cengkareng, Polisi: Kayaknya Pelaku Tawuran

Kamis, 10 Februari 2022 11:02 WIB

Share
Ilustrasi tawuran antar dua kelompok remaja. (foto: poskota ilustrasi/ Arif)
Ilustrasi tawuran antar dua kelompok remaja. (foto: poskota ilustrasi/ Arif)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pelajar SMP bersimbah darah di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (9/2/2022). Diduga, Ia korban tawuran antar pelajar. 

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Iptu Rahmat menyebut, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait adanya pelajar yang menjadi korban diduga tawuran tersebut.

"Makanya ngga ada pelaku, korban ngga laporan. Diduga dia pelaku juga kayaknya," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (10/2/2022).

Menurut Rahmat, diduga pelajar SMP yang bersimbah darah tersebut, mengalami luka pada bagian kaki. Menurut saksi di sekitar lokasi, pelajar tersebut ikut tawuran.

"Memang luka dia ikut ngadang kalau kata saksi yang liat. Biasa tawuran yakan. Tapi karena siswanya ngga lapor kita kan mau menyilidiki harus ada korban yang lapor. Kita tunggu juga sih sampe sekarang," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pelajar SMP di Jakarta Barat terluka parah pada bagian kaki diduga usai melakukan tawuran. Korban yang masih mengenakan pakaian sekolah itu kini telah di bawa ke rumah sakit.

Dari rekaman video yang diterima Poskota, pelajar tersebut nampak tersungkur dengan darah disekujur tempat dia tersungkur di Jalan Daan Mogot, sebelum flyover Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022).

"Anggota Subdit Gakkum melakukan pertolongan pertama kepada korban anak sekolah yang berantem sekolah lain. Lokasi di Taman Kota bengkel Dunlop Jakarta Barat," kata perekam video.

Warga disekitar lokasi, Ipul (36) mengatakan korban merupakan anak sekolah pelajar SMP yang diduga hendak melakukan tawuran.

"Itu anak sekolah tawuran. Ya gatau tuh anak kaki luka gatau kena sajam gatau kena pager ga ngerti deh tau-tau ada dibengkel diliat kakinya berdarah kita laporan polisi yang sedang razia di fly over," ujarnya di lokasi, Rabu (9/2/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar