Mantap! Jadwal Kapal Pesiar MotoGP Mandalika 2022 dari Bali ke Lombok, Ada Paket Lengkapnya Juga

Kamis, 10 Februari 2022 12:13 WIB

Share
Jadwal kapal pesiar MotoGP Mandalika 2022 dari Bali ke Lombok, ada paket lengkapnya juga. (Foto/imi)
Jadwal kapal pesiar MotoGP Mandalika 2022 dari Bali ke Lombok, ada paket lengkapnya juga. (Foto/imi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bak nonton MotoGP di Monaco, ternyata buat nonton MotoGP dimandalika juga bisa menggunakan kapal pesiar yang disiapkan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Kapal yang disiapkan oleh IMI bertujuan untuk memberikan kelancaran serta kenyamanan bagi penonton MotoGP Mandalika yang akan berangkat dari Bali ke Mandalika dan sebaliknya.

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum yang juga Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo, Rabu (9/2/2022), mengungkapkan selain menyukseskan penyelenggaraan MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, di Lombok, NTB, kapal ini juga memberikan dukungan teknis seperti penyediaan marshal, tenaga medis, dan hal lainnya, IMI juga akan membantu mensukseskan event bergengsi tersebut dari sisi transportasi dan akomodasi. 

Kapal pertama menggunakan Kapal pesiar Ro-Ro Premium, KMP Dharma Kencana VIII, sebagai floating accommodation yang dikemas seperti Cruise.

Kapasitasnya mencapai 600 penumpang dimana kapal tersebut pernah dijadikan floating accommodation selama sebulan dalam perhelatan PON XX Papua.

Masih dengan Bamsoet, pengguna Kapal pesiar Ro-Ro Premium, KMP Dharma Kencana VIII juga bisa mendapatkan paket IMI MotoGP Cruise, 4 hari 3 malam.

Meliputi akomodasi, transportasi laut, transportasi darat, plus tiket nonton MotoGP.

Kapal akan berangkat pada 18 Maret 2022 dari pelabuhan Pelindo Benoa, Bali menuju pelabuhan Pelindo Gili Mas, Lombok.

Kapal kemudian bersandar di Pelabuhan Pelindo Gili Mas pada 18-20 Maret 2022, penonton menginap di dalam kapal. Kembali ke Bali pada 21 Maret 2022.

Bamsoet  menjelaskan, kapal kedua menggunakan fast boat, yang bisa mengantarkan penonton MotoGP dari Bali ke Mandalika dengan rute pergi-pulang dari Pelabuhan Padang Bai, Bali ke Pelabuhan Gili Mas, Lombok.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar