ADVERTISEMENT

Pemkot Jakut Siapkan Gelanggang Olahraga Tanjung Priok untuk Lokasi Isolasi Terkendali Covid-19

Rabu, 9 Februari 2022 14:43 WIB

Share
ampak luar gedung Gor Tanjung Priok & Ruang serbaguna yang sudah di siapkan.(CR 11)
ampak luar gedung Gor Tanjung Priok & Ruang serbaguna yang sudah di siapkan.(CR 11)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Gelanggang Olahraga Tanjung Priok Jakarta Utara di siapkan oleh Pemerintah Kota Adminisitrasi Jakarta Utara guna lokasi isolasi terkendali Covid-19.

Pantauan poskota.co.id di lokasi seluruh perlengkapan secara bertahap telah di sediakan, terlihat pula di ruangan serba guna kasur untuk di gunakan isolasi telah terhampar.

Selain itu ada pula tumpukan kasur yang masih tersusun rapih, yang nantinya akan di gunakan jika memang jumlah warga yang isolasi semakin bertambah.

"Untuk sementara tempat yang telah di siapkan ada ruang serba guna, dan sementara sudah di gelar sekitar 90 kasur di dala ruangan" ucap tyas selaku pengelola GOR saat ditemui poskota.co.id Rabu (9/2/2022).

Terlihat kasur yang sudah di gelar dalam ruangan mempunyai jarak yang berjauhan antar kasur, serta di bagian tengah ruangan dikasih sekat pembatas antara ruang laki laki serta ruang ibu dan anak.

Lanjutnya ia pun menjelaskan sementara waktu pihak GOR sudah menyiapkan ruangan serba guna tersebut sembari memonitoring apakah kedepanya jumlah warga yang isolasi akan semakin banyak atau tidak.

"Sementara saat ini baru kita siapkan ruang serbaguna dan selain itu kita juga siapkan toilet yang nantinya akan di gunakan dalam kondisi bersih dan siap pakai" ungkapnya.

Tyas selaku pihak pengelola gedung Gelanggang Olahraga Tanjung Priok menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan dinas terkait mengenai Isolasi terkendali Covid-19 tersebut.

"Dari kita ada 14 orang mas terbagi dalam Kantor Pengelola, Cleaning Services dan juga Keamanan yang nantinya siap untuk saling bekerjasama dengan pihak terkait"

Saat ini gedung GOR Tanjung Priok Jakarta Utara telah di siapkan guna lokasi isolasi terkendali Covid-19, namun hingga saat ini belum di gunakan karena masih dalam antisipasi jika memang lonjakan terjadi kedepanya. (CR 11)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT