Audi Marissa Harus Pisah Ranjang dengan Suami dan Anak, Pantau Aktivitas dari CCTV

Rabu, 9 Februari 2022 22:10 WIB

Share
CCTV kediaman Audi Marissa. (foto: instagram/@audimarissa)
CCTV kediaman Audi Marissa. (foto: instagram/@audimarissa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris Audi Marissa harus tidur terpisah dengan suami dan putranya. Pasalnya hasil antigen suami dan sang putra masih positif pasca tes antigen. 

Sementara Audi sudah dinyatakan terbebas dari Covid-19. Kini dia pun harus pisah ranjang dengan suami dan anak untuk sementara waktu.

"Kemaren antigen, suami dan anak masih positif tapi aku negatif. Makanya mereka masih bobo (tidur) berdua aku sendiri," tulis Audi Marissa dalam Instagram Story, Selasa (8/2/2022).

Diakui Audi, kini dirinya hanya bisa menyalurkan rasa rindunya dari jauh. Bintang sinetron Love in Paris tersebut memantau aktivitas sang suami dan putranya melalui kamera CCTV.

Audi mengaku merasa beruntung memiliki Anthony Xie sebagai suami. Dari kejauhan, suami Audi rupanya telaten mengurus sang putra di tengah rasa sakit yang dirasakan akibat terpapar Covid-19.

Disebutkan Audi, anaknya kerap rewel dan terbangun di malam hari karena kondisi tubuh yang tak sehat. Namun, Anthony siaga bangun dan menidurkan putranya kembali.

"Beruntung banget suamiku ini enggak ngeluh masih bisa Biduri," jelas Audi.

Diketahui, Audi mengumumkan keluarga kecilnya terpapar Covid-19, Sabtu (5/2/20222) di Instagram.

Adapun gejala yang dirasakan oleh Audi sebelumnya yakni pilek, batuk, sakit kepala dan badan pegal-pegal. (roma)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar