ADVERTISEMENT

Polisi Tangkap 4 Pelaku Pembacokan Remaja hingga Tewas di Tarumajaya Bekasi

Selasa, 8 Februari 2022 13:49 WIB

Share
Ilustrasi penikaman. (foto: ist)
Ilustrasi penikaman. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Polsek Tarumajaya berhasil meringkus empat dari enam pelaku yang melakukan pembacokan kepada LEH (17), warga Perumahan Harapan Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. 

Kapolsek Tarumajaya, AKP Edy Suprayitno mengatakan, dari empat orang pelaku tersebut,  satu diantaranya masih berada di bawah umur.

"Sudah dewasa, ada satu di bawah umur," ungkap Kapolsek Edy Suprayitno kepada Poskota.co.id, Selasa (8/2/2022).

Sementara itu, dalam kasus pembacokan yang menewaskan LEH (17), Polsek Tarumajaya juga telah memeriksa empat orang saksi, termasuk petugas keamanan Perumahan Harapan Mulya Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

"Saksi yang kita periksa itu ada empat, (termasuk Security Perumahan Harapan Mulya)," ucapnya
Sebagaimana diketahui, LEH (17) tewas dengan luka bacok di depan pintu masuk Perumahan Harapan Mulya, sekira pukul 00.00 hingga 01.00 WIB, pada Minggu (06/02/2022). Semula remaja tersebut, korban begal.

"Yang jelas itu bukan begal, tapi diteriaki maling, Yang neriakin maling pun juga sudah kita tangkap, sudah kita amankan," tegas AKP Edy.

Menurutnya, saat kejadian korban tengah mencari kucingnya yang hilang, hingga ia mencari keluar perumahan. Kemudian, LEH (17) ditemukan tewas di atas motornya tergeletak di tengah jalan.

"Betul si korban awalnya ini mencari kucingnya yang hilang, dan dia bawa motor," pungkasnya
Saat ini dikatakannya, pihak Polsek Tarumajaya Masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengejar dua orang DPO Daripada pelaku.

"Tim kami masih dilapangan, Masih melakukukan Penyelidikan," tutup Kapolsek Tarumajaya, AKP Edy Suprayitno. (Ihsan Fahmi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT