ADVERTISEMENT

Korban Tewas Kecelakaan Toyota Camry di Senen, AKP Novandy Anak Sulung Gubernur Kaltara

Selasa, 8 Februari 2022 19:43 WIB

Share
AKP Novandy, korban tewas kecelakaan Toyota Camry di Senen. (Ist)
AKP Novandy, korban tewas kecelakaan Toyota Camry di Senen. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Kecelakaan sedan Toyota Camry hingga menewaskan 2 penumpangnya di Jalan Pasar Senen, Jakarta Pusat, pada Senin (7/2/2022) dini hari, sempat menyulitkan identifikasi Polisi.

Hal itu lantaran kedua korban tewas dengan kondisi hangus terbakar, sehingga proses identifikasi pun membutuhkan waktu .

Namun, belakangan Polisi pun berhasil mengetahui korban kecelakaan maut tersebut. Dimana, salah satunya korban lelaki diketahui sebagai AKP Novandy Arya, yang juga merupakan putra sulung Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara).

Kabar bahwa kecelakan yang menewaskan purta Gubernur Kaltara tersebut pun dibenarkan Kabid Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Informatika Statistika Persandian (DKISP) Kaltara, Taqwim.

Disebutkan, anak Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan maut di Jakarta.

Menurutnya, pihak DKISP Kaltara diminta menyiapkan berita duka terkait meninggalnya putra Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang.

"Kami diminta menyiapkan kabar duka di medsos," ungkapnya, Selasa (8/2/2022).

Sebagaimana diketahui, peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tragis yang berujung maut menimpa seorang pengemudi dan seorang penumpang mobil jenis sedan merek Toyota Camry bernomor polisi B 1102 NDY di Jalan Raya Pasar Senen atau tepatnya di seberang Terminal Bus Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Senin (7/2/2022) sekira pukul 00.30 WIB.

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, Kompol Arga Dija Putra menjelaskan, bahwa pengemudi mobil sedan berwarna hitam tersebut memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi sehingga membuat mobil yang ia kemudikan hilang kendali.

"Dari hasil dari anggota di lapangan mobil tersebut melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dan turun dari fly over Senen hingga kemudian menabrak separator Busway dan terjadilah percikan api yang membakar mobil Camry tersebut," ujar Arga di Polda Metro Jaya, Senin (7/2/2022).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT