ADVERTISEMENT

Fuji Disebut Lebih Sibuk Endorse Dibanding Jaga Gala, Faisal Beri Tanggapan

Selasa, 8 Februari 2022 11:28 WIB

Share
H. Faisal.(roma)
H. Faisal.(roma)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Pasca wafatnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Fuji An memang mendapat banyak sorotan publik. Semula lantaran putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky yang selamat dari kecelakaan maut. 

Publik pun menilai Fuji bak ibu pengganti bagi Gala Sky. Menyusul hal tersebut warganet pun menyatakan keluarga Bibi yang lebih berhak atas hak asuh Gala.

Namun belakangan ini, gadis yang akan beranjak usia 20 tahun itu sibuk melebarkan karir di dunia hiburan Tanah Air. Dia nampak banjir tawaran endorse dan wara-wiri ke berbagai tempat sehingga terkensan tak lagi mengurus sang keponakan.

Menanggapi hal ini, Ayah Fuji An, Faisal membenarkan bahwa sang anak kini mulai memiliki banyak aktivitas. Selain bekerja, kekasih Thariq Halilintar itu sedang kuliah.

Namun, dia menekankan bahwa bukan berarti Gala tak ada yang mengurus. Faisal menyebut bahwa Gala kini diasuh dengan baik oleh istrinya, Dewi.

"Dulu kan omanya saya bawa ke pasar. Artinya ke toko Tanah Abang. Semenjak Fuji ini sibuk karena kuliah, Omanya saya cutikan. Omanya di rumah, Omanya tidak kemana-mana, dari pagi sampai sore di rumah," kata Faisal saat ditemui di Kembangan, Jakarta Barat, Senin, (7/2/2022)

"Jadi fuji sudah bebas, kalau di rumah juga terlalu ramai lah," tambahnya.

Faisal menilai sah saja jika sang cucu diurus oleh istrinya. Menurutnya, Gala kini juga sangat menempel pada sang Oma.

"Sekarang sama Omanya makin nempel lagi, ditinggal sebentar saja sama omanya dia rewel," tutur Faisal. (roma)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT