ADVERTISEMENT

Bakar Kerinduan Fans, DJ Adinda Marsya Bakal Tampil dengan Perform Tunggal di Jogja

Selasa, 8 Februari 2022 23:05 WIB

Share
DJ Adinda Marsya. (Ist)
DJ Adinda Marsya. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dics Jokcey (DJ) Adinda Marsya akan menggelar perform tunggal di salah satu club baru bernuansa Bali di Yogyakarta. Konser genre reff house ini merupakan pertama kali disuguhkan kembali ke publik setelah pandemi Covid-19, atau sekitar dua tahun lalu.

"Iya besok Rabu (9/2/2022) saya di undang kebetulan ada club baru di Yogyakarta konsep Bali, ini event soft opening gitu. Besok seperti biasa saya bawain konsep RnB, medley, house gitu," ujar Dinda, sapaan akrab Adinda Marsya, Selasa (8/2/2022).

Gadis multi talenta ini menyampaikan bahwa di konser tunggalnya besok, akan ada kejutan yang disuguhkan guna memenuhi kerinduan para fansnya di Yogyakarta.

Pelantun single 'Kita Bisa' ini mengaku, secara pribadi Ia tak melakukan persiapan khusus, tapi lebih kepada persiapan musik yang akan ditampilkan.

"Kejutan ya. Ada gak yaa, lihat besok deh. Kalau saya pribadi sih gak ada persiapan khusus ya, karena ya tinggal main saja seperti biasa perform paling nyusun -nyusun lagu aja. Paling di musik aja disiapkan sama temen-temen," katanya.

 

Lebih lanjut, wanita yang gemar bisnis ini juga menyampaikan bahwa ia tengah fokus pada peluncuran lagu ke dua yang rencananya akan keluar tahun ini. "Tunggu aja ya..mudah-mudah tahun ini deh," ucapnya.

Saat ini, lanjut Dinda, dirinya juga sedang memulai program penurunan berat badan sebagai pola hidup sehat melalui gym, zumba, aerobic dan kardio. "Iya nih, ngegym lah pelan pelan, kini sih fokus kardio aja ya buat bakar lemak. Kan penting juga untuk kesehatan, terutama saat pandemi," imbuhnya.

Artis multi talenta ini berpesan agar masyarakat Yogyakarta tetap patuh terhadap protokol kesehatan, terlebih saat ini kasus varian Omicron sedang terus meroket. Termasuk, kata Dinda, protokol kesehatan ketat saat besok di gelaran konser tunggalnya.

"Patuhi aturan aja apalagi ini di Yogya sudah mau PPKM level 3 aja nih. Jadi jaga kesehatan, imunitas dan terutama patuhi protokol kesehatan," katanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT