ADVERTISEMENT

Konsultasi Fengsui, Shio Kelinci Api, Usaha Paling Cocok Buka Toko Handphone

Senin, 7 Februari 2022 15:53 WIB

Share
Suhu Acai
Suhu Acai

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PERTANYAAN 
Salam Suhu Acay. Nama saya Heni Rosanawati, kelahiran 7 November 1987. Saya berniat membuka usaha untuk menopang kebutuhan hidup sehari-hari. Kira-kira usaha apa yang cocok di tahun macan air ini. Terima kasih. 

JAWABAN
Salam sejahtera Kak Heni. Kelahiran anda kelinci api, paling bagus buka toko handphone, counter jual pulsa atau toko listrik,  semoga rejeki makin membaik.

PERTANYAAN
Salam sehat untuk Suhu Acay. Perkenalkan nama saya Dede Mardiana, lahir di Tasikmalaya 12 Juli 1980. Saya ingin tanya tentang rumah tangga  yang selalu gagal terus. Apa yang harus saya lakukan ke depannya..Terima kasih atas semua penerawangannya. 

JAWABAN
Salam sehat juga Kak Dede, kelahiran anda monyet logam, tahun ini uuntuk rejeki sangat bagus, fokus berwiraswasta. Terawangan saya kegagalan rumah tangga Kak Dede bukan karena ada gangguan dari pihak ke 3, melainkan karena masalah ekonomi dan perhatian. Dan coba di cek punggung belakang Kak Dede ada 2 tahi lalat di sana, coba itu di buang, karena itu tahi lalat penghalang yang kurang bagus. Semoga rumah tangga kak Dede bisa membaik selamanya.

PERTANYAAN
Salam Suhu Acay . Nama saya Hariyanto, lahir 4 Oktober 1984. Baru saja ini perayaan Imlek, di tahun macan air ini saya hendak membuka usaha. Usaya apa yang cocok untuk saya. Terima kasih atas penerawangannya. 

JAWABAN
Salam sehat Pak hariyanto, kelahiran bapak tikus kayu, paling bagus buka usaha di macan air ini, usaha yang cocok buat Pak Hari, buka toko perabot, toko sembako. Buka cafe atau warung nasi juga cocok. Semoga sukses selalu untuk bapak.

PERTANYAAN
Selamat Suhu Acay. Perkenalkan nama saya Madsudin, lahir di Serang 14 Maret 1991. Saya ingin tanya kepada Suhu Acay tentang usaha apa yang cocok untuk saya sehingga bisa memperbaiki ekonomi keluarga. Terima kasih atas penerawangannya. 

JAWABAN
Salam sejahtera Pak Madsudin. Fengsui bapak kambing logam. Pak Madsudin paling cocok usaha bengkel, toko sperpart, dan toko bangunan. Semoga sukses usaha Pak Madsudin.

PERTANYAAN
Kepada Yth. Suhu Acay. Perkenalkan saya Haryono, lahir di Jawa Tengah 8 Agustus 1974. Sejak ada wabah corona, usaha saya penjualan perangkat alat kantor (ATK) sangat sepi. Bisa dikatakan sudah 2 tahun ini tak ada pemasukan. Mohon saran dari suhu, usaha apa yang cocok buat saya ditahun macan air ini.  Terima kasih.

JAWABAN
Salam sehat Pak Haryono, kelahiran bapak harimau kayu, tahun ini sangat bagus untuk usaha, toko ATK Pak Haryono sudah cocok. Saran saya letak aquarium ikan (ekor ikan) di smping meja kasir,
Tahun ini kesehatan bapak. Hati2 di bulan 4,6,7. Jaga pola makan sehat. Salam sehat semuanya, semoga sukses.

ADVERTISEMENT

Editor: Tatang Suherman
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
3 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT