ADVERTISEMENT

Ini Kronologis Camry Maut Terbakar di Senen Tewaskan Dua Orang Penumpang

Senin, 7 Februari 2022 22:55 WIB

Share
Mobil Camry Terbakar di Senen. (Dokumentasi Sat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat).
Mobil Camry Terbakar di Senen. (Dokumentasi Sat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tragis yang berujung maut menimpa seorang pengemudi dan seorang penumpang mobil jenis sedan merek Toyota Camry bernomor polisi B 1102 NDY di Jalan Raya Pasar Senen atau tepatnya di seberang Terminal Bus Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Senin (7/2/2022) sekira pukul 00.30 WIB.

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, Kompol Arga Dija Putra menjelaskan, bahwa pengemudi mobil sedan berwarna hitam tersebut memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi sehingga membuat mobil yang ia kemudikan hilang kendali.

"Dari hasil dari anggota di lapangan mobil tersebut melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dan turun dari fly over Senen hingga kemudian menabrak separator Busway dan terjadilah percikan api yang membakar mobil Camry tersebut," ujar Arga di Polda Metro Jaya, Senin (7/2/2022).

Namun, terkait dengan berapa rincian kecepatan yang dipacu oleh si pengemudi mobil sedan nahas tersebut, Arga tidak mengatakannya karena masih dalam tahap penyelidikan.

"Itu masih dalam tahap penyelidikan. Kami akan himpun lebih banyak informasi dari keterangan saksi dan anggota di lapangan," katanya.

Selain itu, papar dia, identitas korban juga belum dapat diungkapkan kepada awak media, sebab polisi akan melakukan uji tes DNA untuk melengkapi penyelidikan.

"Untuk identitas kedua korban masih dalam penyelidikan. Untuk saat ini belum masih penyelidikan nantinya akan kami lakukan uji tes DNA terlebih dahulu," terang dia.

"Jenazah kedua korban rencananya akan dibawa ke RS. Polri dari RSCM guna dilakukan uji tes DNA," sambungnya.

"Untuk barang bukti di TKP, pertama itu kendaraan, kemudian ada kartu ATM dan kartu berobat yang ditemukan di mobil itu. Identitas dalam kartu berobat ditemukan salah seorang dengan inisial F dengan jenis kelamin perempuan, namun kami masih akan lakukan penyelidikan," tukas dia.

Lebih lanjut, Arga mengungkapkan, bahwa di TKP sama sekali tidak ditemukan adanya Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari kedua korban.

"Terkait penyebab tewasnya dua korban itu apakah tewas karena terbakar atau karena benturan itu, saat ini masih dalam tahap penyelidikan," tutup dia. (cr10)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT