ADVERTISEMENT

Akhirnya, Polisi Berhasil Ungkap Identitas Penumpang Toyota Camry yang Tewas Terbakar di Senen

Senin, 7 Februari 2022 19:09 WIB

Share
Ilustrasi mobil terbakar. (dok.poskota)
Ilustrasi mobil terbakar. (dok.poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi berhasil mengidentiikasi salah satu dari dua korban tewas akibat kecelakaan mobil sedan Toyota Camry berplat nomor B 1102 NDY yang menabrak separator bus TransJakarta lalu terbakar di Jalan Raya Pasar Senen, Senen Jakarta Pusat pada Senin (7/2/2022) dini hari tadi.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta mengatakan, salah satu dari korban yang berhasil diidentifikasi oleh pihak kepolisian itu berjenis kelamin perempuan.

"Korban berjenis kelamin perempuan dengan nama Fatimah kelahiran tahun 1991," ujar dia kepada Poskota.co.id saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (7/2/2022).

Terkait dengan satu korban lagi, kata dia, polisi masih melakukan proses identifikasi korban.

"Nanti perkembangannya akan disampaikan ya," tutup dia.

Sebelumnya, Insiden kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Raya Pasar Senen, Senen, Jakarta Pusat pada Senin (7/2/2022).

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, Kompol Arga Dija Putra menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 00.30 WIB dini hari dengan melibatkan satu unit mobil jenis sedan bermerek Toyota Camry warna hitam dengan nomor polisi B 1102 NDY.

 

"Sebelumnya, kendaraan sedan Toyota Camry bernopol B 1102 NDY itu sedang melintas dari arah Selatan menuju ke Utara di Jalan Raya Pasar Senen, tepatnya di seberang Terminal bus Pasar Senen, mobil tersebut menabrak separator bus TransJakarta dab kemudian terbakar," ujar Arga dalam keterangannya, Senin (7/2/2022).

Dalam insiden nahas tersebut, kata Arga, pengemudi dan seorang penumpang mobil sedan itu dinyatakan meninggal dunia.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT