Catat Nih! 3 Tips Biar Karir Makin Menanjak dengan Maksimalkan Teknologi

Minggu, 6 Februari 2022 05:13 WIB

Share
3 tips biar karir makin menanjak dengan maksimalkan teknologi. (Foto/cakap)
3 tips biar karir makin menanjak dengan maksimalkan teknologi. (Foto/cakap)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pada masa sekarang ini, di saat jenis lapangan pekerjaan yang beragam, tentunya membuat tiap individu harus mengasah skil agar tetap relevan dengan kebutuhan dunia kerja dari waktu ke waktu.

Kini dengan kemudahan akses internet dan ketersediaan beragam platform digital membuat pengembangan diri jadi semakin lebih mudah dan praktis, mulai dari menambah wawasan, berkenalan dengan para profesional, hingga mendapat pekerjaan baru.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Jonathan Dharmasoeka, Chief Business Officer Cakap bahwa persaingan tenaga kerja yang semakin ketat tentu menuntut sumber daya manusia yang berkualitas.

“Sebagai aplikasi edukasi, Cakap hadir dengan tagline “Be Smart Your Way” di mana kami ingin masyarakat Indonesia dapat belajar bahasa asing dan area pengembangan diri lainnya dengan lebih nyaman dan terjangkau,” ujar Jonathan.

“Semua ini kami lakukan agar kita dapat bergerak maju dan menjadi lebih terampil di bidangnya. Untuk memberikan kemudahan akses belajar, Cakap berkolaborasi dengan metode pembayaran digital seperti ShopeePay yang menawarkan cashback 100%,” tambahnya.

Berikut adalah tiga cara untuk mengembangkan karir dengan memaksimalkan teknologi:

1. Jalin relasi dan berkenalan dengan orang baru

Dengan bertemu banyak orang baru, kita bisa mendapatkan sudut pandang baru yang bisa mengasah pola pikir setiap individu.

Apalagi ketika bertemu orang dari bidang yang sama, kita bisa menggali informasi yang kamu butuhkan untuk semakin ahli dalam menghadapi tantangan yang ada.

2. Kuasai bahasa asing

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar