ADVERTISEMENT

Sandrina Azzahra, Berpesan Pada Fans: Jangan Pernah Berselingkuh

Sabtu, 5 Februari 2022 01:47 WIB

Share
Sandrina Azzahra. (ist)
Sandrina Azzahra. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Musim pandemi Covid-19 tak menyurutkan penyanyi Sandrina Azzahra untuk menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara.

Melalui karya terbarunya me-remake lagu berjudul 'Pacar Selingan' ciptaan Yogi RPH, Sandrina yakin bisa disambut antusias di jagat hiburan Tanah Air.

Sandrina juga merasa lagu ini sangat sesuai dengan karakternya terlebih lagi dirinya dapat mengeksplorasi lewat tarian.

"Pertama disodorkan oleh Mas Yogi untuk dengerin lagu dan musiknya, aku langsung klik. Aransemen musiknya cocok banget, aku bisa mengeksplore tarianku, judul lagunya juga aku suka. Meskipun lagu ini pernah dinyanyikan oleh cowok, tentu akan terasa berbeda jika dinyanyikan oleh cewek kayak aku ini," tutur Sandrina Azzahra di Steak Gunting, MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurutnya, musiknya itu diaransemen ulang oleh DJ Febry sehingga bisa untuk 'Pargoy'.

Single Pacar Selingan sebelumnya telah dipopulerkan oleh penyanyi Andrigo dengan genre ballad.

Walau kini dinyanyikan lagi dalam versi dangdut EDM oleh Sandrina, menurut Yogi RPH, lagu ini tetap enak dinikmati.

"Lagu ini bagus, lagu ballad, sekarang lagi booming lagu ballad di-remix biar bisa dijogetin, artinya lagu sedih tapi bisa dijogetin dibawa ceria. Sandrina cocok membawakan lagu ini bisa membawa pembaharuan," kata Yogi RPH.

"Pacar Selingan ini sebenarnya daur ulang yang pernah dinyanyikan Andrigo beberapa tahun lalu. Saya diskus sama Yogi, saya bilang ini lagu cocok untuk milenial yang cocok suka nge-dance," ujar Rahayu Kertawiguna, Produser Nagaswara.

"Saya pastikan lagu ini akan terasa sangat spesial ketika dinyanyikan oleh Sandrina dan akan terasa sangat berbeda dari versi awalnya, yang juga telah populer dinyanyikan oleh solois cowok, yaitu Andrigo," lanjutnya.

Pelantun 'Habis Minum Apa' itu juga mengaku sebetulnya lagu ini sangat sedih, yakni tentang perselingkuhan.

Namun ditegaskan oleh Sandrina, bahwa ada pesan buat semuanya khususnya buat para fans Sandrina baik yang cowok atau cewek jangan pernah berselingkuh.

"Cerita di lagu ini tentu akan berubah ketika aku nyanyikan. Sebelumnya kan cowok yang nyanyiinnya yaitu Bang Andrigo, cerita lagunya yaitu seorang cowok yang diselingkuhi ceweknya. Nah, sekarang aku yang nyanyiin tentu ceritanya jadi beda lagi, malah ceweknya yang diselingkuhi oleh cowoknya," beber Juara IMB 3 itu.

Video klip lagu 'Pacar Selingan' telah rampung digarap dengan mengambil lokasi di pelataran Candi Sambisari, Sleman, dan replika Stonehenge, Merapi, Yogyakarta.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT