ADVERTISEMENT

Duh, Umay Shahab Diamuk Prilly Setelah Minta Mundur Jadi Sutradara Film ‘Kukira Kau Rumah’

Sabtu, 5 Februari 2022 15:09 WIB

Share
Umay Shahab. (foto: poskota/ romaida)
Umay Shahab. (foto: poskota/ romaida)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film Kukira Kau Rumah besutan Umay Shahab baru-baru ini mendapat banyak sorotan. Pasalnya tema yang diangkat sehubungan dengan isu kesehatan mental. 

Namun, siapa sangka jika Umay Shahab sempat ingin mundur dari projek film ini lima hari sebelum syuting. Hal ini diungkapkan oleh Prilly Latuconsina selaku produser film Kukira Kau Rumah. 

"Marah lah, pas Umay mau mundur lima hari sebelum karena wow budget yang kita keluarkan untuk pre produksi udah ada," kata Prilly saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Hal itu rupanya dipicu oleh rasa tidak percaya diri Umay Shahab akan film garapannya. Menyusul hal itu, Prilly berusaha meyakinkan sahabatnya tersebut untuk tetap melanjutkan projek.

Diakui Prilly, itu salah satu momen kalut dalam perjalanan projek film. Mengingat sulit untuk mencari sutradara pengganti dalam waktu singkat. 

 

"Enggak semudah itu untuk narik sutradara karena kan dia yang udah tahu film ini. Dia yang nulis, ikutan reading, cuma gara-gara insecure dia mau mundur," terangnya.

Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu pun mengancam akan ikut mundur jadi projek jika Umay hengkang. Berkat hal itu, Umay pun akhirnya tetap tinggal dan menggarap film Kukira Kau Rumah hingga rampungkan. 

"Makanya aku bilang ke dia, enggak mau kalau bukan Umay (sutradaranya). Sebenarnya itu anceman buat dia tetap stay," tambah Prilly. (roma)


 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT