ADVERTISEMENT

Deddy Corbuzier Sebut Beberapa Tokoh Bisa Sukses Karena Privilege, Tidak Mulai dari 0 

Jumat, 4 Februari 2022 11:49 WIB

Share
Unggahan dari instagram Deddy Corbuzier @mastercorbuzier
Unggahan dari instagram Deddy Corbuzier @mastercorbuzier

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Deddy Corbuzier sebut bahwa beberapa tokoh dunia bisa sukses karena mereka memiliki privilege.

Pernyataan ini Deddy ucapkan dalam cuplikan video dari acara podcast di kanal youtubenya yang diunggah di Instagram pada Kamis (3/2/2022).

Dalam cuplikan video podcast tersebut, Deddy turut mengundang Raymond Chin, yang merupakan CEO dari media belajar investasi ternakuang.id.

“kalau ngomong orang-orang yang sukses-suksesnya dari susah terus privilege, Jeff Bezos itu tahun 95 dapet 300.000 Dollar, Mark Zuckerberg, orangtuanya itu ngelesin dia di software development, berarti anak orang kaya nih boss, keluarga berada bro ini bro, Bill Gates dropoutnya dari Harvard, bukan tempat ecek-ecek, terus Ibunya Bill Gates itu vice presidentnya United Way yang ngebantu untuk masukin softwarenya dia ke IBM, terus Elon Musk, Elon Musk itu bapaknya punya tambang emerald di afrika bos,” ucap  Deddy Corbuzier dalam cuplikan video yang diunggahnya.

Dalam cuplikan tersebut, Raymond mengiyakan pernyataan Deddy mengenai privilege yang dimiliki oleh tokoh-tokoh yang Deddy sebutkan.

“Selama ini loe denger nya mereka mulai dari bawah dan 0 kan?!!!,” tulis Deddy Corbuzier pada caption unggahan video tersebut.

Unggahan ini menuai beragam respon dari warganet dan beberapa publik figur seperti presenter Karra Syam dan model Gresya Amanda.

“Kan ada Jack Ma om ded, pendiri alibaba yg merintis usahanya dari 0 dan emg terlahir dari keluarga yg tidak punya. Gak ada yg mustahil kok di dunia ini kalo mau berusaha. Kan takdir kita di tangan kita, mau jadi org sukses atau tidak yah tergantung kitanya,” tulis Gresya Amanda lewat akun pribadinya @gresyaamanda di kolom komentar

 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Firas Dalil
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT