Kunjungi Bandara Soetta – Hatta, Kapolda Irjen Fadil: Polda Akan Tindak Tegas Pelanggar Karantina

Kamis, 3 Februari 2022 11:51 WIB

Share
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran saat mengunjungi terminal Bandara Soetta - Hatta Tangerang. (Ist)
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran saat mengunjungi terminal Bandara Soetta - Hatta Tangerang. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi, meminta Polri untuk mengusut tuntas terkait adanya dugaan mafia karantina saat pandemi Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menegaskan, akan berkomitmen penuh menindak tegas siapapun pihak yang melanggar hukum karantina selama pandemi Covid-19.

"Kami Polda Metro Jaya akan berkomitmen menindak tegas siapapun yang melanggar hukun karantina dan berusaha maksimal agar tidak ada pelanggaran demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman," ujar Fadil seperti dikutip pada akun Instagram @kapoldametrojaya, Rabu (2/2/2022).

Hal tersebut diutarakan orang nomor 1 di Polda Metro Jaya itu, ketika tengah mengunjungi Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada beberapa waktu yang lalu.

 

Sebelumnya, kasus pelanggaran karantina di Indonesia pernah terjadi tatkala seorang Selebgram Rachel Vennya dan sang kekasih Salim Nauderer, diduga menyuap petugas untuk dapat kabur dari Wisma Atlet Pademangan.

Sejatinya, Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran itu menjadi tempat karantina kedua orang tersebut usai berpulang dari Amerika Serikat pada tahun 2021 lalu. (cr10).
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar