ADVERTISEMENT

Februari Bertabur Kisah Cinta, Netflix Hadirkan Sejumlah film Drama Korea

Rabu, 2 Februari 2022 10:36 WIB

Share
Tangkap layar film Twenty Five Twenty One.(Netflix)
Tangkap layar film Twenty Five Twenty One.(Netflix)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Netflix akan manjakan penontonnya dengan tayangn sejumlah film drama Korea bertema cinta pada bulan Februari ini.

Deretan drama Korea yang hadir di bulan kasih sayang ini diharapkan membuat Anda lebih banyak tersenyum. 

Penasaran serial romantis apa saja yang bisa Anda saksikan? Berikut ini adalah ulasan singkat yang akan membuat Anda lebih penasaran dan tak sabar.

Forecasting Love and Weather

Tayang di Netflix pada 12 Februari, Forecasting Love and Weather menghadirkan kisah percintaan di kantor antara Jin Ha Kyung (Park Min Young) dann Lee Si Woo (Song Kang) yang mendebarkan. Kisah cinta mereka yang sulit diprediksi seperti cuaca, tentunya akan membuat Anda ikut berdebar.

Dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, Twenty Five Twenty One menghadirkan kisah pada suatu masa, di mana mimpi seakan-akan berada di luar genggaman. Tayang 12 Februari 2022, Twenty Five Twenty One menjanjikan keseruan kisah seorang atlet anggar mengejar ambisi besar dan bertemu dengan pemuda pekerja keras yang ingin membangun kembali hidupnya.

Crazy Love

                                        Kristal dan Kim Jae Wook.(Qi.com)

Drama romantis yang dibintangi Krystal dan Kim Jae Wook ini berkisah tentang seorang pria yang berpura-pura mengalami amnesia, saat ia diberitahu akan dibunuh. Mengetahui hidupnya tak lagi lama, kehadiran seorang perempuan yang berpura-pura menjadi tunangannya pun membuat cerita dalam serial ini semakin seru.

Crazy Love dijadwalkan tayang perdana pada 14 Februari 2022 dan bisa disaksikan di iQiyi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT