ADVERTISEMENT

Tragis! Seorang Pria Tewas Bakar Diri di Cimanggis, Depok

Senin, 31 Januari 2022 18:04 WIB

Share
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Peristiwa mengenaskan menimpa seorang pria yang nekat bakar diri di pinggir Jalan Raya Bogor, Kelurahan Jati Jajar Kecamatan Tapos, Kota Depok, Minggu (30/1/2022) petang.

Pria tersebut meregang nyawa setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, AKP Hendra mengatakan peristiwa pria bakar diri pinggir Jalan Raya Bogor depan Perumahan Villa Pertiwi, meninggal dunia di Rumah Sakit Polri Kramat Jati pukul 09.30 WIB pada Senin (31/1/2022) .

"Ya korban yang mengaku menyebut dirinya Marhadi usia sekitar 30 tahunan itu meninggal dunia setelah sempat di rawat ruang IGD RS Polri Kramat Kati Minggu kemarin, " ujarnya kepada Poskota usai dikonfirmasi.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas ini mengaku sampai saat ini belum mengetahui motif percobaan bunuh diri yang di lakukan oleh Marhadi.

"Belum diketahui motif korban Marhadi mau bunuh diri dengan cara membakar dirinya sendiri menggunakan bensin," ungkapnya.

Percobaan bunuh diri korban dengan cara menyulut api setelah disiram bensin ke badan korban, lanjut AKP Hendra, didapatkan dari sisa barang bukti dua botol bensin satu botol sudah digunakan dan satu botol lagi sisa bensin.

"Jenazah korban masih berada di RS Polri Kramat Jati. Sampai saat ini belum ada yang mengambil jenasah dari pihak keluarga," pungkasnya. (angga) 

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT