Mantap, Formula1 Bakalan di Singapura Hingga 7 Tahun Lagi, Setelah Perpanjangan Kontrak Ditangatangani

Minggu, 30 Januari 2022 07:08 WIB

Share
Mantap, Formula1 Bakalan di Singapura Hingga 7 Tahun Lagi, Setelah Perpanjangan Kontrak Ditangatangani
Singapura resmi memperpanjang kontrak sebagai tuan rumah Formula1 untuk 7 tahun lagi di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay. (Foto/formula1.com)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Singapura resmi memperpanjang kontrak sebagai tuan rumah Formula 1 untuk 7 tahun lagi di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay.

Perpanjangan kontrak multi-tahun ini sudah disepakati antara Singapore GP Pte Ltd (SGP), Singapore Tourism Board (STB), dan Formula 1.

"Saya senang Formula 1 akan terus balapan di Singapura selama tujuh tahun lagi," ujar Stefano Domenicali, selaku Presiden dan CEO Formula 1, seperti dilansir Poskota dari laman resmi F1.

"Sirkuit Jalan Marina Bay menjadi tuan rumah balapan malam pertama dalam sejarah F1 pada tahun 2008, Singapura terus menggetarkan para penggemar, tim, dan pembalap sejak saat itu,” tambahnya.

“Singapura memegang tempat khusus di kalender F1, dan perpanjangan ini adalah bagian dari perjalanan panjang kami. Ini komitmen untuk terus mengembangkan olahraga di Asia,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua GP Singapura Mr Ong Beng Seng menambahkan, pihaknya sangat senang bisa menjadi tuan rumah Formula 1 hingga tahun 2028 mendatang.

"Kami sangat senang bahwa balapan malam akan berlanjut selama tujuh tahun lagi".

Masih dengan Mr Ong, setelah lebih dari satu dekade merayakan acara spektakuler ini di kalender balap, kami akan terus membangun kesuksesan dan bekerja sama dengan Formula 1 serta mitranya.

 

Lihat juga video “Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan Melakukan Aksi Kamisan di Depan Istana Merdeka”. (youtube/poskota tv)

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar