Jukir di Taman Palem Lestari Ditusuk, Polisi Dapati Korban dan Pelaku Lakukan Ini Sebelum Tewas

Minggu, 30 Januari 2022 16:16 WIB

Share
Ilustrasi penusukan. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)
Ilustrasi penusukan. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lokasi penusukan di Taman Palem Lestari, Jakarta Barat.

Pihak kepolisian telah mencari keterangan dari saksi dan juga menyisir CCTV untuk mengetahui pelaku penusukan korban berinisial M (51) seorang tukang parkir.

Kompol Niko Purba selaku Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP, sudah di dapatkan beberapa petunjuk didapati oleh pihak Kepolisian.

"Kami mendapati keterangan beberapa saksi, sebelum kejadian itu ada cekcok mulut antara korban dan pelaku" Ucapnya saat di konfirmasi Minggu (30/1/2022).

Ia pun menjelaskan awal mula penusukan tersebut di sebabkan dari cekcok mulut, setelah itu pelaku sempat pulang ke rumah untuk mengambil senjata tajam jenis parang.

 

Setibanya di lokasi keduanya terjadi cekcok mulut lagi, dan pada saat itu pelaku sedang dalam kondisi setengah mabuk dan langsung menusuk korban di dada kirinya.

Setah kejadian penusukan tersebut pihak kepolisian langsung memburu pelaku penusuk dan kurang dari empat jam pelaku berhasil di tangkap.

Pelaku berinisial TS (55) tersebut berhasil di tangkap saat berada di kawasan Pondok Aren Tangerang Selatan, pada saat di amankan pelaku sedang mengganti pelat nomor mobilnya.

"Benar kami amankan pelaku saat dia sedang mengganti plat nopol mobilnya" ungkapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar