ADVERTISEMENT

Bikin Melongo, Angpao Imlek Angel Lelga Gak hanya Bakal Dibagikan Keponakan

Minggu, 30 Januari 2022 11:58 WIB

Share
Angel Lelga, artis film. (foto: cr07)
Angel Lelga, artis film. (foto: cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Angel Lelga mengaku sudah mempersiapkan angpao untuk para keponakan  saat perayaan Imlek, pada Selasa (1/2/2022) mendatang.

Mantan istri Vicky Prasetyo itu mengungkapkan, keponakannya biasa menagih angpao saat Imlek. Dia telah membeli angpao lucu di supermarket agar para bentuknya semakin menarik.

"Pada minta soalnya, apalagi ponakan-ponakan walau enggak banyak. Syaratnya kan lucu, ada angpao gitu, kasih- kasih angpao," kata Angel Lelga saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Menurutnya bagi-bagi angpao adalah hal yang seru. Tak hanya pada kemenakan, Angel Lelga juga berbagi angpao dengan anak-anak di sekitar rumah sang ibunda.

 

"Mamaku kan rumahnya di komplek, kalau misalnya lihat yang jalan-jalan, kita kasih-kasih, buat seru-seruan," terang Angel Lelga.

Diketahui, Angel Lelga merupakan artis mualaf keturunan Tionghoa. Kendati muslim, bintang film Susuk Pocong itu selalu berkunjung ke rumah orang tuanya ketika perayaan imlek. 

Angel Lelga menikmati euforia berkumpul bersama keluarga besarnya yang merayakan imlek. Tak heran, dia sangat antusias menyambut hari besar pemeluk ajaran agama Khonghucu tersebut.  

"Alhamdulillah, mamaku kan Chinesse, memang saya mengikuti semuanya dari Natal, saya mualaf lebaran juga, Idul Fitri, terus Imlek juga," jelasnya.

Sekadar informasi, Angel Lelga diperkirakan menjadi mualaf pasca menikah siri dengan raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama. Dia menikah dengan Rhoma kala berusia 19 tahun. (roma)

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Romaida
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT