Allahu Akbar, Pria Nekat Bakar Diri di Pinggir Jalan Raya Bogor Pengendara yang Lewat Panik Langsung Lakukan Ini

Minggu, 30 Januari 2022 20:54 WIB

Share
Petugas Tagana Kota Depok menyelamatkan pria yang membakarkan diri di Jalan Raya Bogor, Minggu (30/1/2022). (Ist)
Petugas Tagana Kota Depok menyelamatkan pria yang membakarkan diri di Jalan Raya Bogor, Minggu (30/1/2022). (Ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID – Tragis, seorang pria coba mengakhiri hidupnya dengan cara membakarkan diri di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Jatijajar, Tapos, Depok, Minggu (30/1/2022) petang.

Kobaran api yang dengan cepat menyambar ke sekujur tubuh korban pun, sontak membuat heboh warga dan pengendara yang melintas di sekitar. Sejumlah warga, memberanikan diri untuk menyelamatkan dengan memadamkan api.

Api pun berhasil dipadamkan, dan korban pun terlihat nampak kesakitan akibat luka bakar hampir disekujur tubuh.

"Warga memadamkan api dengancara menyiramkan air ke tubuh korban, hingga padam. Kondisi korban sebagian besar badan sudah melepuh, " ucap Firmanto,  salah seorang warga di sekitar lokasi kejadina.

Firmanto yang juga anggota Pokdarkamtibmas menerangkan, dari lokasi kejadian ditemukan juga dua botol sisa bensin yang diduga digunakan korban untuk melakukan bakar diri.

"Botol berisi diduga bensin tersebut satu botol sudah kosong dan sisanya satu botol masih ada sisa bensin berwarna hijau. Dugaan korban mencoba membakar badannya sendiri untuk bunuh diri, " ungkapnya.

Petugas Tagana Kota Depok, Arie menambahkan korban mengenakan kaos biru dongker dan celana pendek hitam ini sudah di larikan ke RS Polri Kramat Jati.

"Alhamdullilah nyawanya masih tertolong dugaan korban mau mencoba bunuh diri. Untuk identitas belum diketahui karena luka bakar serius di sekujur tubuh bersama anggota Polsek Cimanggis langsung dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, " tutupnya.

Sementara itu terpisah Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Hendra mengatakan untuk motif diduga kuat bunuh diri masih belum diketahui.

"Untuk korban sendiri belum diketahui ada identitasnya”, jelasnya. (Angga) 
 

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar