Parah, Pelajar 15 Tahun Tawuran Pakai Celurit, Pihak Kepolisian Lakukan Pembinaan

Jumat, 28 Januari 2022 12:48 WIB

Share
Lokasi terjadinya tawuran pelajar di Pelumpang, Jakarta Utara dan berhasil mengamankan 1 orang pelajar 15 tahun yang menggunakan celurit. (Foto/cr11)
Lokasi terjadinya tawuran pelajar di Pelumpang, Jakarta Utara dan berhasil mengamankan 1 orang pelajar 15 tahun yang menggunakan celurit. (Foto/cr11)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polsek Koja Jakarta Utara berhasil mengantisipasi adanya tawuran pelajar di kawasan jalan Raya Plumpang Jakarta Utara pada hari Kamis kemarin dengan melakukan pembubaran.

Awal mula pihak kepolisian Polsek Koja sedang melaksanakan mengatur Lalu Lintas pada pukul 16.30 WIB, saat itu pihak kepolisian melihat adanya tawuran pelajar di Jalan Raya.

Kemudian pihak kepolisian bersama warga setempat langsung melakukan pembubaran terhadap pelajar yang tawuran tersebut dan berhasil mengamankan 1 orang pelajar 15 tahun tawuran menggunakan celurit.

"Berhasil di amankan 1 pelajar berinisal GP, dan benar masih di bawah umur yaitu 15 tahun" ucap AKP Yayan selaku Kanit Reskrim Polsek Koja, Jumat (28/1/2022).

 

Selanjutnya pihak kepolisian saat ini sedang memproses GP.

Namun di karenakan pelaku tersebut masih di bawah umur pihak kepolisian tidak menahan GP sebagai tersangka melainkan anak yang berhadapan dengan hukum.

 

Lihat juga video “Sejumlah Anak Membaca Buku Bacaan di Pustaka Mini”. (youtube/poskota tv)

Setelah proses selesai pihak kepolisian akan mengembalikan pelajar tersebut kepada orang tua dan sekolahan untuk dilakukan pembinaan agar tidak terulang kejadian serupa.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar