Waduh Doddy Sudrajat Ngotot Tes DNA, Dokter Kandungan Vanessa Angel Bongkar Siapa Ayah Kandung Gala Sky?

Selasa, 25 Januari 2022 22:24 WIB

Share
Baby Gala Sky Ardiansyah (Foto: Instagram.com/vanessaangelofficia)
Baby Gala Sky Ardiansyah (Foto: Instagram.com/vanessaangelofficia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Perseteruan antara keluarga Doddy Sudrajat yang merupakan ayahnda mendiang Vanessa Angel dan keluarga almarhum Bibi Ardiansyah hingga kini belum usai.

Baru-baru ini muncul video klarifikasi dokter kandungan yang dulu menangani Vanessa Angel saat persalinan Gala Sky.

Rekaman tersebut muncul saat pihak dari Doddy Sudrajat meragukan Gala Sky adalah anak dari suami Vanessa Angel yakni Bibi Andriansyah.

Sebelumnya Doddy Sudrajat sempat meragukan Gala Sky sebagai anak dari Bibi Andriansyah hingga ngotot ingin melakukan tes DNA.

Tak hanya itu seorang wanita yang bernama Tiara Marleen juga menyebut bahwa Vanessa Angel telah hamil sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Namun pernyataan Doddy Sudrajat langsung dipatahkan oleh video dr. Agus Supriadi dan dr. Haikal tentang momen Vanessa Angel melahirkan Gala Sky yang kini kembali beredar.

Video berisi klarifikasi dari dokter kandungan Vanessa Angel seolah membuktikan jika Bibi Andriansyah adalah benar ayah kandung Gala Sky.

Bahkan diakui sang dokter bahwa gen Gala Sky lebih cenderung mirip dengan sang ayah yakni Bibi Andriansyah.

Bibi Andriansyah pun setia mendampingi Vanessa Angel saat harus menjalani operasi Caesar ketika melahirkan Gala Sky.

"Berdua sama suaminya (ditemani melahirkan) akhirnya memutuskan caesar langsung masuk ruangan operasi," kata Dr. Haikal dikutip dalam kanal YouTube MOP Channel yang tayang 1 tahun yang lalu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar