Gak Cuma Mobil, Motor Juga Diangkut, Layanan Emergency Roadside Assistance Atlas 

Selasa, 25 Januari 2022 12:42 WIB

Share
Gak cuma mobil, motor juga diangkut, layanan Emergency Roadside Assistance Atlas hadir memberikan bantuan pada pengendara yang mengalami mogok dijalan. (Foto/atlas Indonesia)
Gak cuma mobil, motor juga diangkut, layanan Emergency Roadside Assistance Atlas hadir memberikan bantuan pada pengendara yang mengalami mogok dijalan. (Foto/atlas Indonesia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jumlah populasi kendaraan bermotor di Tanah Air yang terus meninggkat, bahkan mencapai hingga 145 juta, tentunya juga butuh sebuah solusi bagi pemilik kendaraan yang mengalami masalah mogok di tengah jalan.

Gak cuma mobil, motor juga diangkut, layanan Emergency Roadside Assistance Atlas hadir memberikan bantuan pada pengendara yang mengalami mogok dijalan.

“Kami mendukung penuh perkembangan industri otomotif di Indonesia serta siap memberikan kenyamanan berkendara bagi setiap pengendara,” ujar Ian Sricahyono selaku Head of Public Relation Atlas Indonesia saat virtual Media Press Conference, Selasa (25/01/2022).

Sebanyak 350 armada towing yang tersebar pada 21 kota di Indonesia diasiapkan oleh Atlas Indonesia dibawah naungan PT Armada Lintas Khatulistiwa.

"Saat ini pelayanan kami masih fokus untuk wilayah Sumatera, Jawa dan Bali,” jelas Ian.

Dalam memberikan pelayanan terbaiknya,  Atlas Indonesia siap mendukung layanan Call Center yang beroperasional 24 jam selama 7 hari.

Artinya, konsumen yang telah menjadi member dari Atlas Indonesia tak perlu khawatir ketika mengalami mogok atau kondisi darurat ketika di perjalanan selama masih dalam jangkauan area Atlas Indonesia.

Atlas Indonesia tidak membatasi merek dan tahun kendaraan.

Fitur Emegency Roadside Assistance siap memberikan layanan pengantaran dengan jarak maksimal 30 kilometer untuk  sepeda motor atau roda dua.

Bagi pemilik mobil berhak mendapatkan pengantaran kendaraan hingga 50 kilometer dari lokasi kejadian, hal ini tentunya sangat membantu dalam penanganan kendaraan yang mengalami mogok dijalan menuju bengkel yang direkomendasi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar