Catat, Mulai Besok Bus Transjakarta Kembali Layani Penumpang Rute Ciputat – Tosari

Minggu, 23 Januari 2022 14:58 WIB

Share
Rute Transjakarta Ciputat-Tosari (S21) yang sebelumnya dihentikan operasionalnya, akan kembali melayani penumpang mulai Senin (24/1/2022), besok. (foto: poskota/ cahyono)
Rute Transjakarta Ciputat-Tosari (S21) yang sebelumnya dihentikan operasionalnya, akan kembali melayani penumpang mulai Senin (24/1/2022), besok. (foto: poskota/ cahyono)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – PT Transjakarta bakal kembali melayani penumpang rute Ciputat – Tosari (S21), mulai Senin (24/1/2022) besok.  Rute tersebut, sebelumnya sempat dihentikan layanannya.

Pelaksana Tugas Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Angelina Betris menyampaikan, seiring kembali pulihnya kegiatan masyarakat rute ini akan kembali dioperasikan.

Dijelaskannya, sebanyak 20 unit armada single bus akan disediakan untuk melayani masyarakat pada rute tersebut. Bus beroperasi dari Senin hingga Jumat pada pukul 05.00-10.00 WIB dan 15.00-21.30 WIB.

Angelina menuturkan, waktu layanan akan disesuaikan ketentuan pemeberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

"Hal ini juga berdasarkan evaluasi yang dilakukan dari kebutuhan dan permintaan pelanggan yang banyak diterima, baik melalui call center maupun media sosial resmi kami," kata Angelina, melalui keterangan tertulis, Minggu (23/1/2022).

Transjakarta ini juga beroperasi dengan kapasitas angkut pelanggan sebesar 100 persen dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk dapat mematuhi semua aturan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan kita bersama," pungkasnya. (yono)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar