ADVERTISEMENT

Gokil! 1,2 Juta Tiket Piala Dunia 2022 Qatar Langsung Laris Terjual dalam Waktu 24 Jam

Sabtu, 22 Januari 2022 12:19 WIB

Share
Penjualan Tiket Piala Dunia 2022, Qatar Sudah Dibuka dan bisa dipesan lewat halaman resmi FIFA.
Penjualan Tiket Piala Dunia 2022, Qatar Sudah Dibuka dan bisa dipesan lewat halaman resmi FIFA.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  – Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar pada 21 November hingga 18 Desember mendatang telah dibuka penjualan tiketnya. Ternyata dalam waktu 24 jam, 1.2 juta tiket langsung laris terjual.

 Dilansir Poskota dari laman resmi FIFA, permintaan tertinggi tiket Piala Dunia 2022, Qatar ini datang dari penggemar sepak bola di wilayah Qatar, diikuti oleh Argentina, Meksiko, Amerika Serikat, Uni Emirat Arab, Inggris, India, Arab Saudi, Brasil, dan Prancis.

 Sekitar lebih dari 140.000 tiket telah dibeli untuk laga Final yang akan berlangsung pada 18 Desember 2022 di Stadion Losail, dan lebih dari 80.000 untuk pertandingan pembukaan.

 Mengingat minat yang luar biasa dari pecinta sepakbola di seluruh dunia, FIFA ingin mengingatkan bahwa FIFA.com/tickets adalah satu-satunya situs web resmi dan sah untuk mengajukan permohonan tiket Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

“Ini akan menjadi festival sepakbola yang akan melihat para penggemar hadir bersama kekayaan budaya dan sejarah melalui platform sepakbola di stadion kelas atas dan kami berharap dapat menyatukan orang-orang dari budaya yang berbeda untuk menyaksikan sepak bola langsung di Piala Dunia FIFA,” ujar Fatma Samoura, selaku Sekretaris Jenderal FIFA.

 Untuk diketahui, periode pertama penjualan tiket Piala Dunia 2022 ini akan berakhir pada 8 Februari 2022. Pada fase awal ini, tidak ada bedanya apakah aplikasi diajukan pada hari pertama, hari terakhir atau kapan pun di antaranya, karena semua tiket akan dialokasikan setelah penutupan periode aplikasi tiket.

 Jika jumlah tiket yang diajukan melebihi persediaan tiket yang tersedia untuk pasar domestik atau internasional, tiket akan dialokasikan melalui proses undian pemilihan acak.

 Semua pengajuan pembelian tiket akan diberi tahu tentang hasil aplikasi mereka pada hari Selasa, 8 Maret 2022, apakah disetujui atau tidak bersama dengan langkah-langkah yang harus diikuti dan tenggat waktu untuk membayar tiket yang dialokasikan.(muhamad ichsan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT